Enaknya alvaro kita bikin
Jadi apa yaa.('∀`)♡
Saat sedang membereskan buku-bukunya alvaro dihampiri seseorang yang sedari tadi melihat kelakuan alvaro dari jauh, orang itu bernama 'raga arjuna' dan 'narel cyrus'.*ini si raga yaa*
*kalo ini narel*.
|
|
|
|
Mereka berdua menghampiri alvaro untuk pergi ke kantin bareng, mereka bertiga udah lengket bangett dari dulu, sampe ke toilet pun selalu bertiga.Mereka pun tak mau kalah dalam mencari meja makan di kantin, jadinya mereka bagi tugas masing-masing di kantin
alvaro ditugaskan untuk memesan makanan, raga ditugaskan untuk mengawasi sekitar, narel ditugaskan mencari meja kosong. Mereka udah ngelakuin ini selama hampir 2 tahun..
Saat sedang memesan makanan alvaro dikejutkan dengan seseorang yang tiba-tiba menyelak antriannya, ia pun tak terima dan menepuk pundak orang tersebut dengan niatan pengen dimarahin nih yee. Pas orang itu berbalik badan alvero terkejut dengan orang yang ia tepuk pundaknya.
Ternyata itu kak BAGASS, YAAMPUN MANA BADANNYA GEDE BANGET LAGI KAYAK MAU NERKAM ORANG.
alvaro yang tahu ia dalam masalah besar, segera meminta maaf kepada kak bagas dan ngibrit tanpa basa basi kembali ke meja mereka.. Bagas yang melihat hal tersebut hanya bisa tersenyum kecil, "lucu juga orangnya" ucapnya. Dan kembali memesan makanannya di kantin~~
raga dan narel yang melihat temannya itu kembali tanpa alasan merasa bingung "lu kenapa dah?, kaya abis dikejar setan aja" tanya narel. Alvaro pun mencoba menjelaskan apa yang barusan terjadi sambil teebata-bata "s-sumpah ini lebih s-serem dari dikejar setan.." jawabnya yang masih kecapean.
"terus apaan?" tanya mereka. "gw habis nepuk pundak si ketua osis!!" jawabnya, mereka yang mendengar hal itu hanya bisa terkejut. Karena mereka tau kalau si ketua osis tidak suka jika badannya disentuh sembarang orang.
"LAH TERUS-TERUS GIMANA KOK BISA SIH ANJIR" tanya mereka. "iya pokoknya gitu deh" jawabnya karna sudah kecapean.. "TAPI LU UDAH MINTA MAAF KAN?" "TAPI LU GAPAPA KAN?" "LU GA DI AMUK KAN?".
Itulah pertanyaan yang muncul dari mulut kedua temannya sedari tadi.. "Intinya gw udh minta maaf ye sama tuh ketua, tapi gatau kalau dia maafin gw apa kagaa".
Temannya pun sedikit agak tenang mendengar jawaban tersebut, "yaudah sih kalau gitu, tapi hati-hati aja lu nanti di tandain ama die wkwkw" ucapnya sambil meledek.. "Sialan lo berdua" jawabnya sambil bergumam kecil.
(SEGINI DULU YAA?)
LANJUT KALAU MOOD KALI
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine And Kind
RomanceAlvaro yang tergesa gesa menuju gerbang sekolah karna telat, ia dihentikan langkahnya oleh seseorang yang nampak tidak asing baginya. Apakah orang tersebut akan berhasil mengubah kehidupan alvaro yang selalu malas? -no homophobic!!⚠️ -sekali lagi i...