*Mari berdoa agar alvaro baik baik saja di ruang bk.*
\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥
Saat alvaro memasuki ruangan tersebut ia sudah menjadi sorotan semua orang di dalam ruangan itu, alvaro hanya bisa menelan ludah secara kasar saat ia harus berada di dalam ruangan mematikan tersebut..
Ia dipanggil oleh salah satu orang yang berada di dalam ruangan tersebut untuk sedikit berbincang, alvaro gugup dan langsung duduk di kursi tanpa melihat seseorang pun dihadapannya.
"salah saya apa ya kak, kok bisa ada di sini?" tanyanya seperti tidak berdosa, "udah salah pake nanya lagi lu!" ucap seseorang di ruangan itu. Ia sangat ke heranan karna seingat dia, dia ga pernah ngelakuin hal kriminal.
"kamu tau ga kesalahan kamu sampai bisa ada di sini apa?". Tanya seseorang yang langsung membuat alvaro memberanikan diri untuk menatapnya, alvaro langsung membulatkan matanya ketika tahu orang yang dihadapan nya itu siapa.
Ya benar, itu adalah ketua OSIS.
Yang bernama 'Bagas Ranjaya'.alvaro ga nyangka kalau dia bakal ketemu sama ketua yang katanya brutal kalau ngehukum orang, di dalam ruangan mematikan..
"sekarang kamu tahu kesalahan kamu apa?". jawabnya dengan tegas, alvaro dengan gaada dosanya menjawab "ngga kak, emang salah saya apa ya?".
Bagas yang mendengar hal itu hanya bisa tersenyum kecil melihat tingkah alvaro yang seperti anak hilang.. Ia lalu menyuruh seseorang berbadan besar tadi untuk menghantarkan alvaro kembali ke kelasnya.
Sesampainya dikelas orang tadi menanyakan sesuatu kepada alvaro. "Lu kenapa bisa datang telat sih, sampe bolos upacara"
"Yakan gw telat tadi.. padahal gw engga begadang loh" Jawabnya dengan santai.Seseorang itu hanya bisa menggelengkan kepala mendengar jawaban dari alvaro. Ia lalu berpamitan kepada wali kelasnya dan kembali ke ruangan kematian..
(apa yang akan terjadi pada alvaro berikutnya??)
Saksi kan terus ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine And Kind
RomantizmAlvaro yang tergesa gesa menuju gerbang sekolah karna telat, ia dihentikan langkahnya oleh seseorang yang nampak tidak asing baginya. Apakah orang tersebut akan berhasil mengubah kehidupan alvaro yang selalu malas? -no homophobic!!⚠️ -sekali lagi i...