Haaii! Sebelumnya, aku mau bilang kalo chapter Intro; ini cuma quick author's note (udah dijelasin di judulnya, kan? Hehe).
Cerita ini berjenis Fan-Fiction, judulnya Plus Times Plus. Ditulis oleh shawndesheep di Wattpad dan dipublikasikan pada 4 Juni 2015. Mengcopy sebagian atau bahkan seluruh cerita tidak dibenarkan.
Plus Times Plus sudah memiliki trailer-nya, ada di multimedia. Semoga kalian suka. Makasih buat barmpot yang membuat trailernya.
Sinopsis:
Di sebuah perkemahan musim panas, Roxy dipertemukan dengan Louis yang sama sarkastiknya dengannya. Dia dan anak laki-laki itu benar-benar tidak suka berada di perkemahan tolol itu. Roxy juga tahu kalau Louis pun tidak suka berada di sana karena alasan yang sama dengannya-dipaksa oleh ibunya untuk mengikuti kegiatan perkemahan. Meskipun begitu, Roxy dan Louis tidak tahu caranya berteman. Terkadang mereka saling membantu, tapi terkadang mereka sering bertengkar.
Hingga pada suatu waktu, ketika Roxy dan Louis menemukan ponsel mereka di kabin barang saat mereka sedang terjebak di dalamnya, Roxy bersama Louis menemukan sebuah hal yang janggal ... sebuah hal dimana hanya pikiran muda mereka yang berpikir dan bekerja. Sebuah hal tolol yang mengubah sesuatu.
Aku udah punya tokoh dan pemerannya buat cerita ini. Tapi tolong jangan dijudge, ya. Karna aku punya alasan tersendiri untuk milih pemain-pemainnya.
- Acacia Brinley as Roxy Kibler
- Louis Tomlinson as Louis Tomlinson
- Victoria Beckham as Mariah Kibler
- Harper Beckham as Blair
- Patrick Wilson as Rupert 'Rudy' Dillon and Martin Tomlinson
- Diane Lane as Diana Tomlinson
- Melissa Roxburgh as Kourtney McCartneyJadi, kalo misalnya ada yang minat buat baca cerita ini, tunggu bagian satunya dipost ya, sesegera mungkin kok cx Dan, jangan lupa feedbacksnya. Thank you xx <3
All the love, V & L.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plus Times Plus
Fiksi Penggemar[ trailer available ] Di sebuah perkemahan musim panas, Roxy dipertemukan dengan Louis yang sama sarkastiknya dengannya. Dia dan anak laki-laki itu benar-benar tidak suka berada di perkemahan tolol itu. Roxy juga tahu kalau Louis pun tidak suka bera...