Hello 😀
Gak usah banyak cincang mending langsung baca aje ya guys
ENJOY
"jangan lupa tebalin
bedak-nya"dumel seorang gadis sedari tadi dengan make-up yang ia pakai, gadis itu bernama lengkap Aurela Grassman luvilla. Gadis dengan tingkat kepedean di atas rata-rata itu memiliki aura sad gril yg mendalam."Kalau gini kan, gue udah kayak Lisa black pink"ujar nya pd tingkat Dewi.
Selesai dengan urusan dandan ia langsung menuju, ke bawah bersiap-siap untuk makan bersama keluarga-nya dengan semangat.
"Morning semuanya!"sapa nya girang dan menarik kursi untuk ia duduki, melihat tidak ada jawaban dari mereka ia pun Menghela nafas-nya gusar.
"Kalau orang sapa tuh di jawab. jangan pada diam seperti mayat hidup"nasehat nya sambil mengolesi roti dengan selai strawberr, namun orang-orang hanya menatap-nya malas dan sinis terhadap dirinya.
Memang beginilah kehidupan nya tidak di harapkan kehadirannya tapi ia sudah terbiasa toh, lagi pula ia tidak mempermasalahkan nya Karna dulu ia juga di perlakukan seperti ini.
"Bisa diam gak sih, gak usah sok akrab Lo jadi orang inget Lo itu cuman pembunuh yg. Bisa-bisanya hadir di keluarga ini!"ucap Adigasman alion Martama.pedas yg Aurela dapatkan dari Abang keduanya.
Jawaban yg sangat menohok membuat gadis itu menunduk mendengar cibiran, "Mau sampai kapan Lo semua anggap gue pembunuh"lirih Aurela bersamaan dengan buliran bening, yg lolos begitu saja dari mata biru sejernih kristal es.
Mereka semua hanya memandang nya sinis dan berdecih "mending Lo pergi deh makan sama pembantu sana, gak usah di sini jijik gue lihat muka Lo"bukan lion yg mengatakan hal tersebut melainkan Anggara Devan Martama. anak pertama.
"Hmm gak usah gue udah mau pergi kok"balas Aurela dan tersenyum hangat ia pun menuju pria paru baya berniat untuk. Menyalim punggung tangannya
Namun segerah di tepis kasar oleh Grassman dan tersenyum sinis"jangan berani Anda sentuh tangan ini pembunuh."tegas pria tersebut sambil menekan kata terakhir .aurela yg mendengar kata menyakitkan itu hanya bisa tersenyum getir.
Dan mulai melengan pergi dari rumah tersebut untuk menuju ke garasi mobil, ia tidak mau berlalu oleh kesedian dan mulai melaju kan kendaraan nya
Untuk sampai di.SCHOOL GARUDA MARTAMA.
Adalah sekolah swasta elit yg sangat di idamkan oleh semua orang. karna fasilitas sekolah yg sangat canggih kebanyakan orang ingin, memasuki sekolah tersebut namun hanya mampu melalui jalur beasiswa. Kecuali orang tajir yg bisa masuk dengan mudah.
Sekedar info aje
Ia segerah memarkirkan sembarang kendaraan nya persetanan akan di hukum, ia tidak akan takut jika terkena hukuman. Untuk apa takut ini sekolah milik kakek nya jadi ia tidur nginap gakpapa gak ada yg larang.
"ELA HUAAAA LO UDAH DATANG AJE GAK NUNGGU GWEKK"teriak dramatis tersebut membuat kuping Aurela ingin kabur mendengar suara cempreng Anggel.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURELA
Teen Fiction[ DIHARAPKAN SEBELUM BACA HARAP FOLLOW DULU ✔️ ] ×××××××× "MAKSUD LO APA NYAKITIN DISTA!"Suara bariton yang mampu membuat seluruh penghuni kantin terdiam membisu "Ck gue gak nyakitin ratu Medusa Lo itu" balas nya dengan keberanian 45 patut untuk d...