PART 3. SISI ANTAGONIS

487 35 3
                                    

HELLO PARA PEMBACA 👋

.
.
.
.

{••AURELA••}

"ELA LO DAH DATANG!!" pekikan membahana tu yg berasal dari siapa lagi kalau bukan Anggel.

Deg

Semua orang yg tak jauh dari parkiran tersebut kaget dengan perubahan ,Aurela bahkan gadis itu terlihat lebih sanggar, dan tentu cantik semua siswa siswi pun mengira kalau itu adalah murid baru.

"Iye gue datang setan!"ucap tanpa dosa lalu tersenyum

Orang-orang yg melihat senyuman Ela yg memperlihatkan gigi putih dan gisul nya. itu mampu membuat semua orang terpesona bahkan inti saviroz tak mampu menahan kedutan, di bibirnya sedangkan Dista diam-diam mengepalkan tangan nya sembari mengumpat dalam hati.

"Lo cantik banget Ela gue jadi iri deh sama Lo"puji Bella merangkul kedua teman lucnuk nya itu.

"Lo juga cantik bel"balas Ela ,Bella yg di puji pun tengah malu-malu monyet "gila gue di puji sama Ela woi"Anggel yg mendengar pekikan norak Bella memutar bola matanya malas.

Mereka ber 3 sekarang ini tengah jadi pusat perhatian siswa siswi yg berlalu lalang tapi yah mereka begitu acuh
"Berasa artis gue huh"narsi anggel "tinggi bener halu Lo"sindir Bella. "Menyadarkan sang halu itu emang baik sayy!"timpal Ela mereka bedua langsung tertawa melihat Anggel disudutkan.

Anggel yg kesal pun mempercepat langkah nya untuk menuju kelas, mereka dengan cepat langsung mengejar Anggel.

sesampai-nya di kelas ke 3nya langsung duduk di bangku masing-masing dengan anggel yg masih ngambek sama dua orang titisan syeton itu.

"Good morning kids"sapa Mrs luvilla.

"MORNING MRS"jawab mereka serentak.

"Okeh today we repeat"
[Hari ini kita ulangan]

"Njir dadakan banget ulangan"gumam anggel dan mulai membuka bukunya lalu membaca asal-asalan yg penting baca ya kan.

"Ah bodo amat lah otak gue buntung"pasrah Ela.

"Gue nyontek di Lo yah bel please Lo kan sahabat gue ya ya"mohon anggel dengan memasang wajah binarnya

"Sama kita serahkan semua ini kepada mbak Bella"sahut Ela antusias soal ulangan mah mereka gak perlu belajar juga bisa kan ada Bella si kutub es itu ,yg hadir di pembagian otak. Padahal Ela ini pintar bangat malahan entalah lagi malas belajar mungkin.

Bella hanya berdeham singkat dan mulai membaca deretan buku karna mereka hari ini ulangan bahasa Inggris, kalau soal bahasa Inggris Anggel cuman tau nya babe yg artinya babi entah ia dapat di mana tuh jawaban.

"OKEH WAKTU MEMBACA NYA TELAH SELESAI!"tegas Mrs luvilla.

"BIMA CEPAT BAGIIN KERTAS ULANGAN"
Bima yg mendengar namanya di panggil tersebut segerah mengambil kertas dan mulai membagikan nya.

"Okeh silahkan kerjakan soal nya masing-masing dan jangan ada yg nyontek , kalau begitu Mrs tinggal dulu soalnya ada rapat kalian jangan ribut atau gak mrs jemur kalian semua di lapangan school"Mrs luvilla pun mulai meninggalkan kelas tersebut.

"Woi ini jawaban nya apaan dah"

"Bella bagi jawaban nya dong"

"Nggel Tipe-x lemparin gue"

"Ambil sendiri lah zi"

"Yg pelit ngasih jawaban ke gue kuburan nya sempit"

"Gak ada kaitannya dodol"

AURELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang