PART 4. TERLIBAT TAWURAN

487 32 3
                                    

HELLO PARA PEMBACA 👋

.
.
.
.

{••AURELA••}


"adu mati gue goblok bener masa sih gue lewat sini"gerutu Ela karna ia telah melewati jalan ini.

Ia benar-benar lupa kalau tepat satu tahun pada tanggal 31 Juli 2022 terjadila tawuran di jalan, mawar 0.5 yg di mana tawuran itu dilibatkan antara kedua geng besar.

Yaitu geng SAVIROZ dan ASTAVEROZ gang. Dengan Erlkan yg memimpin 390 Anggota termaksud sang ketua yg telah memakai jaket andalan nya, jaket yg berlambang elang melekat di tubuh sang ketua yg membuat nya terlihat gagah. Serta kalinddra ketua yg telah memimpin,400 anggota termaksud ia sang ketua dengan memakai jaket kebanggaan-nya. Jaket yg berlambang Leon dan terlihat sanggar serta menyeramka.

"WOI"teriakan yg membuat dua geng motor yg mau melakukan aksi nya tersebut Langsung berhenti untuk melihat orang yg meneriaki mereka.

Ela dengan bangga nya , membuka helm nya full face nya dan semua orang yg berada disitu terpesona oleh kecantikan sang Queen bullying itu, dengan gaya angkuh nya ia mendekati Kalinddra dan itu mampu membuat Erlkan marah melihatnya.

"Hei Lo ngapain di sini"sapa kalinddra vinosama antla. lembut memeluk Ela, dengan erat dan Ela pun membalasnya tak kalah erat aktivitas mereka pun tidak di alihkan oleh ratusan orang yg berada disitu.

"Masih ingat gue?"tanya Ela sambil menatap manik mata obsidian itu dengan lekat.

"Siapa sih yg gak kenal Queen bully ini"jawab Bramsta antaswara Yendra. wakil ketua ASTAVEROZ gang cowok yg bisa di katakan paling dewasa diantara keempat dan bisa mengatur emosi nya yg memberi nasehat yg sangat tepat.

memeluk Ela di susul Kanta Levi juga tidak mau melewatkan momen ini pun mulai memeluk Ela dengan senang hingga melupakan aksi untuk melanjutkan tawuran tersebut.

Kanta putra Permana. cowok yg mempunyai lesung pipih dengan senyum yg manis membuat para ciwi-ciwi menyukai cowok tersebut ,di kenal dengan cowok humoris dengan banyak tingkah nya yg bikin geleng-geleng kepala.

Dan Jordin levi berlonda. cowok terkenal akan perkataan pedas itu memiliki tampang julid , jail bahkan selalu mencari-cari masalah cowok yg bisa mengendalikan suasana.

"Gak meluk gue Lo"celetuk Ela

"Tanpa Lo suruh juga pasti gue peluk"balas Antartikas azran Sarwana. cowok yg terkenal dingin tertutup dengan semua orang. Paling anti di dekati oleh cewek kecuali Ela dkk ,cowok yg memiliki sifat sama seperti kalinddra tapi tidak dengan Ela yg dengan mudah meluluhkan hati es nya itu.

Ia dengan cepat langsung memeluk Ela dan menyembunyikan Kepala nya di leher jenjang tersebut sambil, menghirup dalam-dalam aroma Cherry dari tubuh Ela yg membuat sang empuh geli.

Sedangkan Lion dan Devan mengepalkan tangan nya kuat karna melihat kedekatan Ela dengan musuh bebuyutan mereka.

"DASAR MURAHAN"cibir lion keras dan mampu membuat Amarah kalinddra memuncak.

"ABIS DIGILIR BERAPA LO!"teriak Devan pedas.

"Dan gue murahan pun itu bukan urusan Lo"balas Ela menatap remah kedua lelakik itu.

"Ck habis di bayar berapa Lo sama mereka"ujar Erlkan ikut-ikutan menghardik Ela.

Kalinddra yg tak tahan mendengar itu segerah menarik Ela untuk menepih di pohon besar yg agak jauh dari tempat tawuran itu , dan ia mulai menatap seluruh anggota saviroz dengan tajam "SERANG!!" Perintah kalinddra dan terjadilah perkelahian dengan ganas nan kejam.

AURELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang