PART 2. DIA TELAH BERUBAH

539 37 1
                                    

HALLO PARA PEMBACA 👋

.
.
.
.

{••AURELA••}

"eunghh"lenguhan dari seorang gadis yg telah sadar dari masa koma nya entah itu sebuah keajaiban ia melewati masa koma nya selama 10jam.

Hal yg pertama gadis itu lihat adalah langit-langit ruangan yg bernuansa putih dengan bau obat-obat yg sangat menyengat di Indra penciuman nya,
"Ternyata tuhan masih ingin bermain-main dengan ku"gumam gadis tersebut dan menatap kosong ke depan.

Ceklek

Suara pintu terbuka menampilkan seorang pria yg memakai jas putih dengan masker yg menutupi, wajah nya Yah pria tersebut adalah Alex Noerdin ia berkerja sebagai dokter pribadi keluarga Grassman

"Apakah kamu sudah sadar?"pertanyaan yg sangat konyol untuk di dengar

"Emang anda tidak melihat saya telah bangun di sini"balas nya singkat

Pria itu hanya terkekeh dan mulai memeriksa keadaan sang gadis tersebut "keadaan mu sekarang ini bisa di bilang cukup baik dan ingat jangan terlalu banyak gerak , pikiran atau stres Karna itu akan menggangu kesehatan mu pola makan harus teratur okeh kalau begitu saya permisi dulu"nasehat dokter tersebut panjang lebar sisi kali sisi sampai mulutnya berbusa-busa pun hanya deheman yg ia dapatkan.

Dan dokter itu mulai meninggalkan ruangan tersebut hening itulah yg di rasakan oleh Aurela
Tatapan lelah, tatapan yg menunjukkan tak ada semangat hidup, tatapan yg sangat meneduh seakan ingin mengakhiri hidupnya.

"Ingin mengeluh tapi dengan siapa hm manusia yg hanya menjadi beban ck miris sekali hidup ku ini TUHAN" ujar nya tersenyum pedih meratapi hidupnya seperti ini.

"Sekarang gue bakal berubah bukan Aurela yg lemah, atau gampang menangis gue gak akan ngemis-ngemis kasih sayang sama keluarga yg gue inginkan adalah balas dendam"ucap nya tersenyum sumringah.

"Dan cinta ck gue gak akan suka sama cowok brengsek kayak dia"

Aurela yg mulai cepek dengan drama.  Ingin menidurkan tubuhnya di kasur rumah sakit,
baru mau menidurkan dirinya ia tersentak kaget mendengar suara sesegukan dan pekikan histeris.

"Wah ada yg gak beres ni rumah sakit apa jangan-jangan ada suster ngesod lagi iiiiii seremm"ujar Ela dengan bergidik ngeri Drama sikit gakpapa kali yakk.

Ceklek

Brukk!!

"Badan Lo berat amat nggel!"kesal Bella karna melihat anggel dengan enteng nya menjadikan-nya sebagai kasur king size.

"Woi bangun nyet main tidur aje Lo gue kentut nih"ancam Bella. Mendengar kata keramat tersebut anggel dengan cepat berdiri tegak, tanpa membantu Bella yg penting ia tak mau mencium gas beracun tersebut.

"Hehe gue kira ada kasur di depan gue yaudah gue tidurin aje kan lumayan tuh" kata Anggel polos pengen di tabok.

"Lo gak lihat apa badan gue segedeh beton tapi body masih okeh lo gak lihat haa ku colok biji mata kau ya gak guna Lo punya mata meresahkan yg ada"cibir Bella pedas.

"mulut Lo kagak bisa di servis dulu kalau ngomong suka bener"nyindir Anggel.

"Servis pala Lo ,emang mulut gue mobil apa pakek di servis segalah"sarkas Bella.

Sedangkan Ela yg melihat perdebatan tersebut terkekeh pelan
"Woi niat gak sih lu berdua jenguk  gue, ini cuman bawah diri doang huh gak guna Lo berdua di sini. Di mana-mana kalau jenguk orang sakit bawah apa kek ini kagak"Sindir Ela bersedekap dada.

AURELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang