PART 23. CAMPING 01

130 18 0
                                    

Seperti yg tengah di bilang oleh vana mereka mulai datang dengan pakaian yg cukup elegan untuk di lihat di. rumah yg mempunyai taman yg luas tersebut di jadikan acara, barbeque dengan hari ultah Anggel yg sangat ramai banyak makan yg telah tersedia, mereka juga ikut serta dalam acara bakar-bakar dan ada juga yg berbaring lesehan Di rumput yg telah di potong bersih.

Bella azrhan dan Arthur sibuk mengipasi jagung bakar berbeda dengan Anggel, dilan, Fazer, Levi, sama ronel yg asik mabar sedangkan Ela linddra Kanta dan Septian lagi membahas tentang kejadian singah di school tadi.

Sebagian lain nya ada yg main gitar untuk menambah suasana ramai dan ada juga yg berjoget dengan alunan musik, bahkan acara tersebut malah semakin rame dengan datangnya para 4 geng motor itu mereka juga ikut bergabung.

"Gib ngambil yok tuh azrhan nya udah pergi gas lah kita makan"ucap Bramsta

Gibran yg juga ikut ngiler dengan jagung bakar itu langsung mengendap-endap menuju meja yg berisi jagung bakar pak Bandi ikut melihat kedua nya dan mengikuti mereka.

Dengan secepat tornado Ela,Anggel,dilan, Fazer,lucfan,Galen,Galuh, Andres, Levi,Septian,bia,Luna,Sarah, mutia, Bramsta,Kelly,linddra,Bu beti memperebutkan gelar jagung bakar itu dengan saling menarik makan lezat tidak ada yg mau kalah soal makanan.

Sampai datanglah ke 3orang yg tengah susah paya membakar jagung itu dengan wajah garang menatap yg tersangka sedangkan mereka terkejut dengan memperlihatkan cengiran andalan nya.

"Hehe sorry ya ini tuh galen yg ngusulin"ucap Gibran ,Galen yg berada di samping Gibran pun menggeleng cepat "dih bukan gue tadi yg usulin"elak Galen membelah dirinya

"Lah trus siapa masa kambeng gue salahin"

"Suara hati gue tadi yg mencoba ngomong"balas Galen membuat mereka menepuk jidat nya

"Gak sekalian suara hati suami"celoteh Anggel

"Gini-gini biar Lo pada gak ribut mending tuh bakar masih banyak jagung apalagi daging ntar gue yg urus soal racik-meracik"Seru Levi sama Kanta mereka mulai mengambil bahan-bahan yg mau di jadikan 'tumbal canda kelesss'

Yg lain juga sibuk mengurus sebagian tamu dan linddra mulai memotong daging tersebut dengan jagung lalu di operkan. sama para peracik bumbu Levi menerimanya dan menaburi bumbu ala racikan keduanya selesai dengan itu ,ia memberikan pada Anggel sama ronel. Bagian yg mengipas ialah Ela linddra dan Arthur.

Sedangkan yg menerima sajian sudah masak itu adalah Bella,Gibran, Luna dan Zidan. Azrhan sedang melayani para tamu di bantu bia,Sarah,mutiara, Kelly dan anggota yg lain Septian sama lucfan ikut memberi permainan, atau berbagai tantangan yg cukup menarik seperti lompat dari gedung setinggi langit ke tujuh. agar bisa lebih seru dan dilan tak lupa dengan live streaming nya, membuat Video kegiatan mereka sekarang ini.

Kedua suami istri itu dengan santai melihat kelakuan anak-anak yg sedang, menikmati masa muda nya , helaan nafas terdengar "keingat pas lagi muda kalau soal barbeque ini mah Tania yg jago"gumam vana mengigat moments yg dulu ia jalani bersama para teman-teman nya.

"Aku juga ke ingat sama Yongin"ucap gaven tertawa kecil saat mengigat masa remaja nya mereka yg membuat geng-geng motor, hingga sekarang ini tapi geng itu sudah di teruskan oleh penerus selanjutnya dan bertanggung jawab.

Malam itu mereka habiskan dengan bersenang-senan dan canda tawa bahkan Ela dan Arthur, malah asik suap-suapan membuat kaum jomblo pada mendesah melihat ke uwuan keduanya.

"Inget jomblo wajib NYIMAK!!"teriak Anggel di akhir kalimat membuat yg lain tertawa

"Ya makanya nggel cari pacar supaya mami bisa nikahin kalian berdua dan nimbang cucu"santai mami vana

AURELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang