Chapter 1- Beginning

1.6K 46 4
                                    


*ini adalah cerita pertama yang aku tulis, aku berharap kalian menyukainya*
Cerita ringan dan santai
*Happy Reading guys*
(Note: Cerita ini hanya fiktif belaka dan hanya ada di imajinasi Author saja :) )

Aucland, 2013

Kring....kring....kring....

Suara alarm berbunyi sangat keras sehingga mengusik seseorang yang sedang terlelap dalam tidurnya, mencoba meraih jam beker yang berada di nakas sebelah kanan tempat tidur dan mematikan suara berisik itu. dia mencoba bangun dari tidurnya dan memposisikan badanya untuk duduk, melakuakan sedikit peregangan pada sendi sendi ototnya yang terasa kaku setelah bangun tidur.

"Oh my god..." nada terkejut terdengar sekarang setelah dia melirik jam yang dipegangnya menukan pukul 7.40 dengan sangat panik dan terburu buru dia beranjak dari tempatnya, berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Dia mengumpati dirinya sendiri karena salah menyetel jam bekernya seharusnya dia bangun pukul 6.30 tapi lihatlah sekarang dia masih berada di kamar mandi .

"Lalisa,,,kau tak bangun untuk berangkat kuliah?" Seorang wanita berumur 30 tahunan meneriakinya dari luar pintu kamarnya.

Lalisa, ya Lalisa Manobal itu nama seseorang yang sedang mengguyur tubuhnya dikamar mandi, mahasiswa tahun pertama di Aucland University New Zealand. Dan wanita tadi adalah istri dari adik sepupu ibunya yang berada di New zealand disini lah lisa tinggal bersama Uncle dan Kelurganya.

Dengan segera dia mempercepat langkah, mulai dari mengambil baju, berganti, semuanya terlihat sangat buru buru dan berantakan, dia ada kelas pagi hari ini dan perjalanan dari rumahnya menuju kampus cukup memakan waktunya dia bisa telat jika tidak bergegas terlebih dia harus menggunakan kendaraan umum itu akan sulit untuk datang tepat waktu.

Lisa sebenarnya pernah tinggal di Asrama kampus tapi dia tidak betah karena harus berbagi kamar dengan mahasiswi lain. Lisa sangat tidak suka dengan hal itu jadi dia memutuskan untuk tinggal bersama Uncle yang juga orang kepercayaan orang tuanya yang berada di Thailand. Walaupun rumahnya cukup jauh tapi setidaknya Lisa memiliki kamar sendiri.

Dengan setengah berlari dia menuju meja makan disana sudah ada dua orang dewasa dan satu anak kecil berusia 6 tahun.

"Morning Uncle, Aunty, Justin..." lisa memberi senyum sambil meraih hot milk choco yang ada di atas meja dan menegaknya.

"Morning Lisa" si kecil menjawab dengan bahagia

" Pelan pelan lisa jangan buru buru nanti tersedak" Lisa melirik Tiffany si aunty cantik sembari menegak

"Uncle akan mengantar justin? Bolehkah mengantarku dulu ke kampus aku ada kelas jam setengah 9 sekarang sudah hampir jam 8 aku akan telat jika harus menunggu bus" Lisa menaruh kasar gelasnya di atas meja

"Okay,,mau berangkat sekarang? Sekalian uncle harus Survei Restoran" Nickhun melihat jam Patek philips di tangan kirinya " let's go Justin daddy akan mengantarmu sekolah setelah mengantar Lisa" tambahnya, dengan segera dia meraih tas dan jas yang tergantung di kursi makan.

Setelah berpamitan dengan sang istri Nickhun pergi untuk mengantarkan Lisa ke kampus sekaligus mengantar anak semata wayangnya untuk berangkat sekolah.

Seperti yang yang sudah di jelaskan Nickhun adalah adik sepupu dari Mommy Lalisa sekaligus orang kepercayaan Daddy Lisa untuk mengurus Restoran mereka yang ada di Aucland.

Restoran mereka tidak jauh dari kampus Lisa jadi dia tidak keberatan mengantar Lisa setiap harinya tapi kadang lisa tidak mau merepotkan orang lain makanya dia memilih untuk pulang pergi dengan kendaraan umum. Sementara istri Nickhun adalah orang berkebangsaan Korea yang tinggal di New Zealand.

it's about youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang