(Note: Cerita ini hanya fiktif belaka jadi dibawa santai saja)
Happy reading sekte Ayangie
🧚♀️💖Hari ini Lisa datang pagi ke restoran karena ini weekend jadi pekerjaannya jauh lebih banyak dari biasanya. Sejak bangun tidur tadi pagi Lisa selalu senyum senyum sediri melihat siapa yang menemaninya tidur semalam, serta siap yang dilihatnya saat dia bangun. Harinya dimulai dengan sangat indah.
Jennie juga menyiapkan sarapan special pagi ini, sebenarnaya Lisa mengajak jennie untuk ke resto menemaninnya dari pada dia harus tinggal sendiri di apartement dia masih mengkhawatirkan jikalau Taehyung datang tiba tiba seperti kemarin. tapi jisso bilang dia akan menemani jennie di rumah dan menyuruh Lisa berkerja dengan tenang.
Akhir akhir ini restoran sangat ramai karena promosi yang Lisa buat di sosial media sangat berhasil. Semenjak menjadi manager resto Lisa selalu membuat inovasi baru yang mampu membuat keuntungan resto meningkat bahkan dia juga akan berencana membuka cabang baru di kawasan Christchurch.
Hubungannya dengan jennie yang sekarang terjalin mampu memberinya semagat lebih untuk lebih giat berkerja agar mampu membuktikan pada ayah jennie segaligus bisa bersaing dengan Kim Taehyung yang sudah kaya dari lahir.
Karena restorannya bukan restoran besar jadi lisa bukan hanya mengerjakan tugasnya sebagai menager, tapi juga sebagai acounting, bendahara sekaligus waiters dan kasir ketika restoran ramai. Tapi bedanya dia tak lagi mencuci piring di dapur.
Mata lisa masih menatap tajam layar laptop dan merekap semua hasil pendapatan resto minngu ini. Bibirnya melengkung mengukir senyum kala melihat jumlah yang restoran dapat di minngu ini,
"Wah daebak,,sepertinya aku berkerja keras sebulan ini" gumamnya berbangga dengan hasil yang dia dapat.
Dreeeetttt,,,,dretttttt,,,,,,,lisa melirik ponsel yang berdering dan melihat nama yang tertera di layar. Jisoo eonnie calling dengan segera dia mengeser panggilan telphonenya dan menempelkan di telingan serta mengangkat bahunya untuk mencepit ponsel agar tak jatuh
"Ya eonnie ada apa?" Katanya santai sambil tangannya terus mengetik dan menyelesaikan rekapannya.
"Lisa ya, aku sudah menghubungi dokter Adam dan dia bilang bisa membantumu untuk menjadwal operasi di London sebelum semester dimulai , apa kau sudah siap"
"Aku siap eonnie, tapi aku harus mengurus legalitas dan melakukan sidang sebelum operasi agar mempermudah untuk merubah dataku secara resmi, karena operasi hanya bisa dilakuakan setelah aku melakukan pemeriksaan resmi yang menunjukan bahwa aku benar benar memiliki kelainan genetik bukan transgender, itu yang aku dengar dari pengacara daddy yang membantuku mengurus peradilan" kataku pada jisoonie,
Lisa tidak tahu persis bagaimana proses peradilan dan hukum di negaranya jadi Lisa hanya menyampaikan apa yang dia ketahui dari pengacara yang di tunjuk ayahnya. Orang tuannya tau kalau Lisa sudah punya pilihan dan mereka sangat mendukung dan membantu mengurus semuannya
Tapi Lisa tidak menceritakan tentang hubungannya dengan Jennie, Dia hanya memberitahu ibunya bahwa dia sedang menyukai seorang gadis . Mommy Lisa sangat penasaran tentang gadis mana yang berhasil mengambil hati anaknya dan membuat Lisa berani mengambil keputusan yang sudah lama ditunda.
"Lalu kapan kau bisa?"
"Aku akan menguhungi pengacara daddyuntuk memastikannya dan memberi tahumu segera eonnie"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's about you
Fanfiction"Jika kamu terluka dan tidak bahagia cobalah untuk berani menggenggam tangan ku dan aku akan membahagiakanmu"itulah kata yang selalu teringat oleh Jennie, bagaimana ada seseorang menjaganya tapi dia tidak punya keberanian untuk bersama dan melawan r...