Chapter 11- Bad surprise

296 32 5
                                    

(Note:cerita ini hanya fiktif belaka jadi dibawa santai saja)
Enjoy reading anak buah Boss Pink
💖❤️

2 years Later

Dua tahun telah berlalu Lisa masih bisa menepati janjinya untuk tetap memendam perasaanya terhadap Jennie. Dia tak mau jennie menjauh darinya walau itu membuatnya tersiksa. Sejak kejadian di rumah sakit 2 tahun lalu Lisa benar benar menyembunyikan perasaannya pada Jennie dia tak mau Jennie membencinya.

Begitupun dengan Jennie dia beberapa kali memiliki pasangan untuk membuat perasaanya terhadap Lisa menjadi berkurang. Tapi sepertinya cara itu tidak akan berhasil, fikirannya masih ada tentang Lisa. Jennie benar benar menjadi playgirl, namun hubungan yang dia jalin biasanya tak lebih dari 2-3 bulan. Jennie seperti hanya bermain main saja.

Jennie juga mengigat tentang pesan appanya bahwasanya dia harus bisa menerima perjodohannya dengan anak pemegang saham di Kim Group KIM TAE HYUNG. Dan kemungkinan itu akan terjadi sebentar lagi. Karena Jennie sudah dinyatakan Lulus dan tinggal menunggu jadwal Wisudanya nanti di bulan Mei. Jennie gagal membujuk appanya agar  perjodohan dibatalkan. Itu juga alasan dia tak menggunakan hatinya dalam berhubungan, bahkan no lips kissing makanya hubungannya tak akan bertahan lama.

Itu berarti juga Drama senang senang yang dia jadwalkan akan segera berakhir dan dia harus menghadapi kenyataan bahwa dia akan menikah dengan orang yang sama sekali tak di cintainya itu, ya walaupun dia tahu bagaimana rupa dan bentuk dari lelaki itu. Taehyung cukup lumayan bahkan bisa dibilang tampan tapi hal itu tak belum bisa membuatnya tertarik.

Setelah kelulusannya Jennie di suruh pulang untuk melakukan pertunangan dengan Tae, Jennie tak bisa apa apa karena itu perjanjian yang dia buat dengan appanya. Dengan terpakasa dia melakukan semuanya. Jennie memberi tahu Jisoo dan Rosie untuk merahasiakan tentang pertunangannya kepada siapapun termasuk kepada Lisa.

Soal Abel akhirnya Alexa dan lisa berhasil memenangkan peradilan dengan abel yang dituntutut 3tahun perjara dikurang masa tahannya. Walaupun tak sesuai harapan mereka bersyukur karena berhasil menggiring Abel ke penjara. Itu juga berkat kerja keras Rosie dan Bogum yang membantu peradilan dengan sangat baik.

Sejak kasus itu selesai hubungan Rosie dan Lisa sangat dekat. Rosie juga menjalin hubungan dekat dengan Bogum teman Alice kakaknya. Mereka dekat karena sering menghabiskan waktu bersama mencari bukti, bahkan mereka berkencan sekarang.

"Channn, untuk Rosie Posie kita" suara benturan gelas berisi bir mengiringi kebahagian 4 orang yang sedang asik menikmati pesta di meja makan. Terdapat banyak sekali makanan disana, Ini semua mereka lakukan untuk merayakan Rosie yang baru saja mendapatkan kemenangan di kompetisi bernyayi yang di ikutinya.

"Wah harusnya kau menjadi Idol saja Chaeng kenapa kau malah bersusah payah menghafal hukum?" Jisoo berbicara setelah menegak gelas birnya.

"Majja, penampilanmu kemarin sungguh luar biasa Rosie" Lisa mengacungkan kedua jempolnya pada si Tupai Australia

"Sudahlah Lisa kau membuatuku malu, dari kemarin kau tak berhenti memuji penampilanku" Rosie memukul halus bahu Lisa. lisa hanya terkekeh melihat Rosie yang malu malu.

"Ow ya, Habis ini kalian akan lanjut S2 disini?, aku berharap kalian akan tetap disini eonnie, J" Sela Lisa setelah menegak tandas minumannya menatap jisoo dan Jennie bergantian.

"Aku akan kembali ke Korea, appaku sungguh kolot dia menyuruhku segera membantunya di Rumah sakit." Kali ini Jisoo menjawab.

"Kau J? Apa rencanamu setelah ini" Semua mata tertuju pada Jennie tapi mereka bertiga memiliki tatapan yang berbeda. Tatatapan yang Lisa berikan adalah tatapan berharap sementara tatapan yang Jisoo dan Rosie berikan adalah tatapan iba.

it's about youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang