(Note: cerita ini hanya fiktif belakanjadi jangan baper ya!)
Happy Reading pemecah Lowkey JLJenlisa suadah berada di meja makan bersama Chaesoo. Sebenarnya jisoo meminta jennie makan saja di dalam kamar tapi jennie memilih untuk makan bersama di meja makan. Cahesoo memilih spageti sebagai menu makan malam mereka.
Perhatian yang berbeda yang ditunjukan Lisa terhadap jennie membuat Rose penasaran. Kemarin mereka terlihat tak baik tapi sekarang mereka sangat dekat. Rasapenasaran Rosie berbanding terbalik dengan apa dengan jisoo yang terlihat sangat tenang tanpa memperdulikan mereka.
Jisoo meminta jennie dan lisa menceritakan apa yang terjadi hingga membuat kamar jennie berantakan. Lisa hanya diam saja jadi jennie yang menceritakan pada mereka tentang apa yang dilakukan Taehyung padanya.
Jennie hanya mencertikan tentang Taehyung dan lisa yang menolongnya dia tidak sedikitpun menyinggung tentang hubungannya dengan Lisa. Mungkin jisoo tahu tapi Rosie belum tu tentang itu.
Reaksi Rosie marah dengan tae hal itu wajar, tapi reaksi jisoolah yang membuat Lisa penasaran. Jisoo bahkan tak terkejut dan tak merespon dan dia hanya mendengarkan semua kata yang keluar dari mulut jennie tanpa expresi.
"Eonnie? Apa kau sudah menghubungi samchon jiyoung?" Rosie bertanya di sela makan mereka. Jennie yang mendengar pertanyaan Rosie terlihat berhenti mengunyah makannya dan terdiam. Dia yang tadinya sudah lupa dengan appanya kembali teringat bahwa dia harus mencari akal untuk berbicara dengan ayahnya.
"Belum Rosie, ponselku mati tadi jadi nanti aku akan menghubunginya setelah makan" jennie melirik lisa yang mulai gelisah, lalu melanjutkan makannya.
"cepat selesaikan dulu makanmu dan segera hubungi appamu, jelaskan apa yang kau alami atau kau akan membuat appamu datang kesini besok, kau mengenalnya bukan?" Jennie sedikit terkejut dengan nada bicara jisoo yang terdengar sangat tegas.
"Dan kau Lisa temui aku di kamarku setelah kau selesai makan, dan kau chaeng istirahatlah pasti kau lelah" Jisoo masih dengan nada tegasnya, berdiri sambil membawa piringnya ke sink untuk dia cuci. Lisa menelan salivanya ini pertama kalinya melihat tatapan jisoo yang menakutkan.
"Nde eonnie" semua tak berani beraksi apapun kecuali mengiyakan perintah kakak tertua mereka. Jisso memang jarang sekali marah tapi jika dia sudah tegas jenniepun tak berani membantahnya.
Jisoo melangkah berjalan kearah kamar tanpa melirik mereka yang bingung dengan sikap jisoo
"Sebenarnya ada apa ini Lisa kenapa jisoonie terlihat serius sekali?" Lisa hanya menaikan bahunya pertanda bahwa dia juga tak tau apa apa.
"Aku harus segera menemuinya rosie, atau dia akan semakin marah" Lisa beranjak dari duduknya, mencuci tangannya dan pergi menuju kamar jisoo. Sementara jennie hanya memperhatikan Lisa yang berlalu.
Lisa mengetuk kamar jisoo yang sedikit terbuka, dia masuk ke dalam setelah jisoo memberinya isyarat untuk masuk.
"Duduklah lisa!" Jisoo menyuruh Lisa untuk duduk di kursi di belajarnya dan jisoo semdiri duduk di ujung tempat tidurnya.
"Lisa, kau dan jennie sudah menjalin sebuah hubungan?" Lisa mengangguk
"Seperti yang eonnie lihat" Lisa tak mungkin menyembunyikannya lagi jika jelas jelas jisoo sudah menagkap basah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's about you
Fanfiction"Jika kamu terluka dan tidak bahagia cobalah untuk berani menggenggam tangan ku dan aku akan membahagiakanmu"itulah kata yang selalu teringat oleh Jennie, bagaimana ada seseorang menjaganya tapi dia tidak punya keberanian untuk bersama dan melawan r...