Chapter 2

908 42 6
                                    

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]

Chapter 2 : Flame Princess.

Ditengah kekacauan yang terjadi di kota Chernobog yang disebabkan oleh Reunion yang menyerang kota, Rhodes Island dan Rimuru sedang Menyusun rencana pelarian untuk keluar dari kota Chernobog, semua penduduk sudah diungsikan dan sedang menuju kekota terdekat, meskipun keadaan mereka tidak akan berubah sedikitpun. Meskipun Rimuru tidak ingin meninggalkan kota yang hampir hancur ini tanpa membantu sedikitpun, tapi Rimuru harus mencegah menarik perhatian untuk dirinya, meskipun itu tidak akan bertahan lama dengan Rimuru yang biasanya menarik perhatian. Meskipun begitu mereka juga masih memiliki beberapa masalah mereka sendiri, meskipun Rimuru ingin menghindari mereka sebisa mungkin, dan takdir mereka tidak akan membiarkan semuanya berjalan semudah itu. Meskipun takdir itu tidak pernah terikat pada Rimuru sedikitpun dan Rimuru hanya terbawa saja sejak awal, atau lebih tepatnya salah satu rekannya menulis ulang takdir mereka untuk bersenang-senang.

Setelah beristirahat sejenak dan mengisi tenaga mereka kembali, Rimuru dan Rhodes Island sudah bersiap untuk melanjutkan pelarian mereka kembali. Rimuru juga sudah memastikan rute mereka aman sebelumnya, meskipun itu tidak sepenuhnya aman, jarak mereka dengan pasukan Reunion yang datang juga sangatlah dekat. Dengan waktu mereka yang sedikit ini, bentrokan pasti akan terjadi kembali diantara mereka. Namun kali ini tingkat bahaya yang mengincar mereka cukup besar, dan Rimuru harus turun tangan untuk mengatasinya.

Setelah selesai bersiap untuk berangkat, mereka semua segera meninggalkan tempat persembunyian dengan waspada penuh, dan untuk berjaga-jaga Rimuru sudah menyiapkan drone lain untuk digunakan oleh Doctor mengawasi semua tempat. Drone yang Rimuru berikan kepada Doctor memiliki kemampuan kamuflase untuk tidak terlihat dan terdeteksi oleh alat pendekteksi apapun, alat pengintai yang sempurna untuk Doctor. Meskipun Doctor telah kehilangan ingatannya, tubuhnya masih mengingat semua kemampuannya, jadi Doctor dapat mengantar mereka melewati rute aman dengan baik.

“ Sepertinya ada yang aneh disini. “ kata Ace merasakan firasat buruk, Doctor kebelakang kearah sebuah Gedung dibelakang mereka.

“ Kita harus menjauh segera. Kita harus menuju Plaza. “ kata Doctor yang mendeteksi sesuatu yang berbahaya sedang menuju kearah mereka.

“ Apa yang kamu maksud Doctor ? “ tanya Amiya penasaran.

“ Segera menjauh, disini berbahaya. “ suara Doctor masih terdengar lemah, tapi mereka masih bisa merasakan bahaya yang Doctor maksudkan.

Dibelakang mereka suhu panas tiba-tiba naik drastic disalah satu Gedung, Gedung itu mulai menyala merah dan meleleh, mereka ingin segera menjauh dari tempat itu. Tapi sebelum mereka sempat melakukannya, nyala api menembus Gedung itu dengan api merah yang sangat panas. Rimuru dengan cepat membuat barrier energy biru untuk melindungi semua orang, dengan batuan skill [ Covenant King Uriel ] milik Rimuru, RImuru membuat [ Absolute Defend ] untuk menahan serangan api tersebut. Dengan sangat mudah serangan api ditahan oleh barrier Rimuru, namun dampaknya membuat area disekitar mereka terbakar dan hancur oleh kekuatan api tersebut.

Dalam beberapa detik api itu mulai padam dan meninggalkan area yang terbakar oleh api mematikan, Rhodes Island mengetahui siapa yang menyerang mereka, beberapa dari mereka panik dan merasa takut dengan apa yang akan mereka hadapi, sementara itu Rimuru segera mematikan barrier tersebut untuk berhadapan dengan orang yang menyerang mereka. Dari balik api yang menyala seseorang muncul dengan berjalan melewati api disekitarnya, Bersama dengan orang itu, pasukan Reunion dalam jumlah banyak berada dibelakangnya dan mengikuti sosoknya. Rimuru yang merasakan kehadiran penuh kemarahan dan kesedihan sosok dihadapannya hanya bisa merasa kasihan padanya, saat Rimuru melihat sosok gadis itu, Rimuru praktis melihat semua masa lalu dan masa depan darinya.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang