Chapter 11

347 17 3
                                    

The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]

Chapter 11 : After War is The True Problem.

Pertempuran untuk mendapatkan Theresa kembali telah berakhir, meskipun pertempuran telah mengarah menuju kekacauan yang tidak dapat dijelaskan dengan benar, dan itu mamaksa Rimuru memakai Sebagian dari kekuatannya, dan itu berdampak pada identitas Rimuru yang mulai dipertanyakan oleh banyak orang. Selain itu Rimuru juga terpaksa harus menghancurkan dark-universe milik Aries untuk mendapatkan semua informasi tentang Origin dari setiap timeline alternative Aries, meskipun Rimuru harus menelan seluruh dark-universe.

Rimuru sebenarnya menelan dimensi itu untuk diubah menjadi dunia yang lebih baik didalam [ Imaginary Space ] miliknya dan akan menggunakannya nanti untuk sesuatu yang lain. Rimuru sebenarnya tidak menelan dark-multiverse saja, namun semua Megaverse dark-multiverse itu sendiri, Rimuru menelan higher-dimension yang tidak terhitung jumlahnya dan menelan semuanya kedalam kehampaan abadi yang merupakan perwujudan dirinya sendiri. Beruntung Rimuru memisahkan Multiverse-Terra dari kehancuran yang dia buat, Rimuru juga menciptakan kembali bagian dari infinite-creation yang dia hancurkan disaat yang sama dan mengambalikan semuanya kejalurnya kembali, dalam narrative yang dia tulis ulang.

Setelah semuanya kembali normal, Rimuru memindahkan semua orang kembali ke Multiverse-Terra, untuk mengambil Langkah perjalanan selanjutnya. Meskipun sudah memenangkan pertempuran, Rimuru merasakan bahaya yang lebih besar akan segera terjadi pada dunia, namun itu adalah kisah lain dimasa depan yang Rimuru lihat, karena sekarang ada sesuatu yang lain yang harus dia lakukan.

-----------------------------------------------------------------

Cahaya putih perak memenuhi pandangan mata semua orang saat dunia yang dihancurkan mulai membutakan mata mereka, semua orang menutup mata mereka untuk menghindari cahaya terang itu, disaat yang sama mereka mulai melihat sesuatu yang aneh, perlahan cahaya itu mulai terhisap dan menghilang kedalam kegelapan abadi. Saat kegelapan abadi menyelimuti sekitar mereka, kesadaran semua orang mulai menghilang dan membawa mereka kedalam alam bawah sadar mereka, memaksa mereka untuk tidak melihat apa yang sebenarnya terjadi didepan mereka.

Setelah semua orang terlelap, Rimuru kemudian membuka tangannya dan membuka portal kembali kedunia mereka, Rimuru kemudian membawa semua orang masuk kedalam portal itu, dalam sekejab mata mereka kembali kedunia nyata. Sebuah bola energy biru tiba-tiba muncul diatas langit dan membuat semua orang didaratan padang pasir terkejut, namun saat menyadari siapa yang ada didalam bola energy itu, semua orang menjadi lega dan mulai bersorak menyambut kembalinya operator mereka.

Rimuru senang melihat semua orang baik-baik saja, Reiga juga ada disana menjaga semua pasukan aliansi mereka dari semua originian yang bermunculan, Rimuru bangga kepada Reiga untuk pencapaiannya. Rimuru kemudian membawa turun semua rekan-rekannya kembali kedaratan, setelah mencapai tanah dan mendarat dengan lembut, Rimuru kemudian menghilangkan barrier disekitar mereka, disela-sela semua sambutan semua orang, pandangan mata semua orang tertuju pada sosok Rimuru. Rambut perak pendek bergaya liar terbawa hembusan angin, kibasan perak indah itu menarik perhatian mereka, tatapan mata perak lembut menatap mereka dengan senyum manis diwajahnya yang cantik.

Sejenak semua orang dibuat terpesona oleh senyum itu, sebelum Rimuru tersenyum lebih lebar pada mereka. Satu Gerakan itu membuat semua pasukan aliansi mimisan ditempat mereka, beberapa sampai pingsan karena pesona Rimuru, Rimuru dibuat panik saat seperempat dari mereka jatuh dengan senyum puas diwajah mereka. Dengan satu helaan nafas berat, Rimuru kemudian merawat mereka semua bersamaan dengan luka-luka yang mereka alami selama pertempuran, setidaknya tidak ada orang yang terbunuh hari ini.

Sementara itu Rimuru meminta Reiga untuk kembali kedalam kalung Misha untuk beristirahat setelah pertempuran Panjang hari ini, Rimuru kemudian membangun beberapa tenda dengan skill miliknya untuk semua orang beristirahat, semua pasukan Originian sudah ditarik mundur dari pertempuran karena kehadiran luar biasa Rimuru yang menggunakan 20% kekuaran penuh avatarnya yang setara dengan True-Author. Suasana dipandang pasir perbatasan Lungmen menjadi lebih tenang, Rimuru juga sudah memastikan kalau W sudah menahan pergerakan team Frostnova, Mephisto, dan Faust mendekati Lungmen, jadi Rimuru memiliki waktu untuk beristirahat sekarang, meskipun dia tidak Lelah sama sekali sejak awal.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang