Chapter 12

384 18 13
                                    

The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]

Chapter 12 : Pentagon Island and New Life.

Sebelumnya Rimuru mengungkapkan organisasi rahasia antar dimensi yang dia bentuk di Multiverse-Terra, organisasi khusus untuk mengatasi penyakit Oripathy, [ White-Hand-Pentagon ]. Organisasi Pentagon adalah organisasi pharmacy yang sama seperti Rhodes-Island, namun technology dan pengetahuan yang dimiliki oleh pentagon jauh lebih luas dan maju, karena itu Pentagon mampu memproduksi Liquid-X dalam jumlah besar dan cepat. Rimuru berhasil menyatukan sisa-sisa pasukan reunion yang dipimpin oleh Skullshatterer untuk bergabung dengan pentagon, dan sekarang Rimuru bisa merawat Oripathy mereka lebih mudah.

Dengan bergabungnya pasukan Skullshatterer dengan pentagon, structure operator khusus untuk pentagon sudah mulai terbentuk. Sebagian besar anggota pentagon yang terdiri dari 2000 orang bukanlah operator atau prajurit garis depan, Sebagian besar pentagon adalah dokter dan orang-orang yang meneliti obat-obatan. Untuk system pertahanan diserahkan pada AI khusus dan puluhan ribu mecha yang menjaga pentagon tetap berjalan. Meskipun pulau pentagon baru dibuat beberapa hari yang lalu oleh Rimuru, setiap anggota pentagon sudah ada didalam dimensi saku Rimuru dan mendirikan lab khusus disana, Rimuru menggabungkan lab itu dengan pentagon-island setelahnya.

Pentagon-Island memiliki empat distrik khusus, mulai dari distrik tempat tinggal, industry, pengobatan, dan juga markas untuk operator dan petinggi pentagon. Pentagon-Island sendiri adalah sebuah mesin conceptual-extradimensional, bagian dalam pentagon memiliki ukuran yang lebih besar dari yang terlihat dari luar pulau, itu adalah penerapan dimensi saku untuk membangun kota. Didalam kota ada padang rumput, pertanian luas, peternakan, hutan, dan laut kecil, semua itu termasuk didalam sub-pocket-dimension pentagon-island. Sumber energy pentagon-island berasal dari mesin khusus yang diisi dengan Machine-Spirit dengan kecerdasan buatan tingkat tinggi, karena energy spirit terhubung dengan Rimuru, pentagon-island memiliki energy yang tidak terbatas untuk digunakan menjalankan seluruh pulau.

Sebagian besar kota pentagon adalah distrik kosong, hal itu karena masih belum ada infected yang tinggal disana, hanya ada beberapa anggota reunion saja yang saat ini tinggal disana. Untuk markas pentagon sekarang hanya memiliki tiga operator khusus, diantaranya Rimuru, Alex, dan Misha, sisanya adalah anggota reunion dan mecha untuk misi khusus. Sedangkan anggota pentagon lainnya menjadi divisi medic dan pengobatan skala bencana besar. Meskipun hanya sekedar team medic saja, Sebagian besar pentagon adalah orang yang memiliki pengetahuan luas atas pengobatan dan memiliki skill operasi khusus tingkat tinggi, mereka adalah kelompok dokter berbakat dari berbagai dimensi.

-----------------------------------------------------------------

Setelah semua anggota Rhodes-Island termasuk BSW dan Penguin-Logistic kembali ke markas mereka dengan pesawat khusus, Rimuru menuju kota Lungmen Bersama dengan Chen, Hoshigumo, dan anggota LGD lainnya, Aries ikut Bersama dengan Amiya untuk memastikan kondisi Theresa tetap prima saat Rimuru tidak ada disekitarnya. Sementara Alex dan Misha sedang mempersiapkan penyambutan untuk anak-anak dan infected lainnya di Pentagon-Island Bersama dengan anggota reunion lainnya. Setiap orang memiliki tugas mereka sendiri saat ini, mereka melakukan yang terbaik untuk tujuan dan Impian mereka masing-masing. Meskipun begitu ada beberapa hal yang perlu Rimuru pertimbangkan kedepannya, juga masalah yang akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Alasan Rimuru memulai rencana pentagon lebih awal adalah karena semua situasinya menjadi lebih sulit saat ini, tidak hanya originian dan reunion saja yang menjadi pusat perhatian masalah Rimuru, namun juga masalah dalam negeri disetiap negara yang ada, termasuk Lungmen. Rimuru sudah mengetahui semua rencana rahasia petinggi Lungmen terhadap Kawasan kumuh, karena itu Rimuru bertaruh pada rencana pentagon dan negosiasi dengan Wei dan Lungmen. Sebelum reunion dan organisasi rahasia Lungmen mulai bergerak, Rimuru akan menyelamatkan dan mengeluarkan semua infected dari Kawasan kumuh, dia sedang berpacu dengan waktu saat ini.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang