The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]
Chapter 7 : War with Unexpected Enemy Part 2.
Setelah pertempuran dengan Reunion sebelumnya, Rhodes Island dan LGD dikejutkan dengan kedatangan musuh lain yang tiba-tiba, Originian datang entah dari mana dan menyerang mereka dan membuat beberapa dari mereka harus terluka karena serangan mereka. Untuk saat ini Rhodes Island dan LGD sudah mundur dari medan pertempuran dan bersembunyi disuatu tempat dibangunan kosong yang sudah ditinggalkan, mereka bersembunyi dan melakukan persiapan untuk rencana mereka selanjutnya, namun saat ini kondisi Amiya saat ini tidak memungkinkan untuk melanjutkan misi mereka. Setelah pertemuan yang tidak terduga antara Amiya dengan salah satu orang yang berharga dalam hidupnya, namun sosok itu sekarang tidak berada dalam situasi yang sama dengan Amiya, justru sebaliknya, sosok wanita berambut merah muda Panjang itu datang menyerang Amiya saat mereka bertemu, dan itu membuat Amiya mengalami masalah mental yang dalam.
Untuk menghindari lebih banyak korban dari pengejaran Originian, Rimuru segera membuat barrier yang menghapus hawa keberadaan mereka dari para Originian, Rimuru juga melindungi tempat persembunyian yang Reunion gunakan saat ini, Rimuru ingin semua orang tetap aman. Rimuru sudah menganalisa semua musuh yang dia hadapi sebelumnya, itu tidak terkecuali untuk orang yang Amiya panggil dengan nama Theresa, dan jelas kehadirannya membuat Rimuru merasa marah dan sedih, Theresa seharusnya sudah tiada tiga tahun yang lalu, namun sesuatu tidak membiarkan Theresa mati dengan tenang. Dengan semua informasi yang Rimuru kumpulkan, Rimuru dipaksa untuk mengambil pilihan yang menentukan dengan kehadiran Theresa ini, itu menyangkut identitas dan kekuatan yang RImuru sembunyikan, dan itu menjadi pertaruhan yang buruk untuk Rimuru, tapi Rimuru sudah memutuskan apa yang harus dia lakukan, ini adalah pertaruhan yang Rimuru ambil.
-----------------------------------------------
Disebuah bangunan Gedung kosong dan ditinggalkan ditengah padang dan tebing rendah di perbatasan Lungmen, Rhodes Island dan LGD sedang bersembunyi, didalam Gedung ada banyak anggota unit khusus LGD yang sedang dirawat oleh RImuru Bersama dengan agen Rhodes Island yang terluka. Beberapa anggota LGD terluka setelah pertempuran dengan Reunion digaris depan, meskipun operator unit sudah mengurangi jumlah musuh, korban diantara rekan mereka tidak terhindarkan, lagipula medan perang tidaklah semudah itu meskipun mereka dipimpin oleh pemimpin yang kuat. Meskipun Rimuru adalah orang yang mengambil peran sangat banyak dalam pertempuran, Rimuru tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang medis dan doctor, semua orang menghargai kebaikan RImuru pada mereka, lagipula semua orang yang ada didalam Gedung berhasil selamat berkat bantuan Rimuru.
Setelah merawat luka dari unit khusus LGD dan agen Rhodes Island, Rimuru melangkah ke pasien selanjutnya dan orang itu adalah Doctor dan Liskarm, tapi untuk Liskarm, saat ini dia sedang dirawat diruang yang terpisah, setelah merawat Doctor, Rimuru akan memeriksanya. Doctor saat ini ada diruang istirahat Bersama dengan operator yang tersisa, mereka sedang membicarakan rencana mereka kedepannya, namun untuk itu mereka harus memahami situasi yang mereka hadapi saat ini. Rimuru berjalan melewati Lorong kosong dengan banyak hal didalam kepalanya, Rimuru sudah Menyusun semua hal yang harus dia jelaskan pada semua orang, terutama Amiya, Rimuru berhenti didepan pintu ruangan tempat semua orang berkumpul namun dia terhenti disana karena sesuatu hal.
' Mungkin saatnya untuk mengeluarkan cara terakhir saya sekarang, tidak ada pilihan lain..... ' setelah mengumpulkan semua tekadnya, Rimuru mengetuk pintu lalu masuk kedalam ruangan pertemuan, semua orang yang ada didalam ruangan menatap kearah Rimuru dengan penuh harap, sementara Amiya duduk disudut ruangan dan meringkuk dalam kesedihan.
" Kamu sudah kembali Rimuru, bagaimana keadaan agen lainnya ? " Blaze adalah yang pertama menyapa Rimuru, meskipun begitu RImuru masih bisa melihat kekhawatiran diwajah Blaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
FanfictionRimuru adalah penjaga Alam semesta dengan gelar [ Guardian of Multiverse ]. Rimuru telah menjaga keseimbangan banyak Multiverse selama miliaran tahun lamanya, namun karena sebuah kecelakaan, Rimuru membuat salah satu Multiverse mengalami bencana. Un...