Chapter 13

320 13 12
                                    

The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]

Chapter 13 : New Subordinate and Lungmen Mission.

Pentagon-Island, organisasi medic yang bergerak untuk menyelamatkan dan merawat infected Oripathy mulai bergerak didunia Terra. Pusat pergerakan mereka saat ini berfokus pada Lungmen, Yan, dan Ursus, pentagon berhasil memindahkan infected dari Kawasan kumuh Lungmen dan pengungsi dari Chernobog kedalam pentagon-island dengan selamat. Setiap infected berhasil diberikan penanganan obat dan perawatan Oripathy yang benar dan layak, pentagon tidak menarik biaya apapun untuk perawatan Oripathy. Pentagon juga memberikan tempat tinggal dan pekerjaan untuk setiap infected yang tidak memiliki rumah untuk kembali ataupun negara yang menerima mereka.

Tidak hanya rumah dan pekerjaan, tapi pentagon juga menyediakan Pendidikan dalam semua bidang yang dikumpulkan di distrik khusus untuk Pendidikan, dimana semua orang bisa mengambil study yang mereka inginkan secara bebas tanpa biaya apapun. Dengan kontrak yang telah dibuat dengan Lungmen, LGD mengamankan anggota reunion yang menyerah dan tidak melawan untuk dibawa ke pentagon. Dengan sedikit pelatihan dan beberapa perawatan, anggota reunion yang awalnya musuh membuka hati mereka dan menjadi anggota pentagon yang baru. Saat ini operator dari pentagon sendiri hanya ada Rimuru, Misha, Alex, dan anggota baru mereka, Theresa, mantan raja kazdel dan pendiri dari organisasi Babel.

Sampai hari ini pentagon masih belum mendapatkan bentuk apresiasi buruk dari negara disekitar Yan, untuk negara Yan sendiri sudah diperingatkan oleh Wei tentang keberadaan Rimuru yang tidak masuk akal dan sangat kuat. Disamping adalah pemimpin dari Pentagon-Island, Rimuru tetap adalah elite-operator dari Rhodes-Island, Rimuru tetap menjalankan perannya sebagai anggota dari Rhodes-Island dan berbagi pengetahuan dengan mereka juga. Selain semua pekerjaan yang menumpuk itu, Rimuru juga cukup disibukan dengan urusannya dengan Surtr, Liskarm, Chen, dan Theresa, pada akhirnya dia mengungkapkan dirinya sebagai Demon-Lord kepada keempatnya.

Awalnya Rimuru ingin mereka memikirkan kembali perasaan mereka untuknya dengan menggunakan identitas aslinya, namun keempatnya justru berkompromi padanya dan menerima dirinya apa adanya, itu sesuai dengan kemungkinan yang Rimuru lihat, jadi dia menerima keputusan mereka. Setelah pekerjaan Panjang selama dua hari penuh mengurus pentagon dan membiarkan Aries mengurus pekerjaannya di Rhodes-Island, akhirnya Rimuru memiliki cukup waktu luang. Perjalanan selanjutnya akan berlangsung di Lungmen kembali, misi selanjutnya sudah menunggu Rimuru dan rekan-rekannya.

--------------------------------------------------------------

Perjalanan menuju Lungmen menggunakan pesawat helicopter pentagon membutuhkan waktu sekitar beberapa jam karena jarak pentagon yang jauh dari Lungmen saat ini, didalam pesawat itu Rimuru, Chen, dan Theresa sedang melakukan perjalanan menuju Lungmen untuk menjalankan rencana Rimuru selanjutnya di Lungmen. Perjalanan sedikit canggung karena Chen dan Theresa duduk dikedua sisinya dengan ketegangan yang aneh, sementara Rimuru focus pada lima permata emas yang melayang diantara tangannya. Core itu adalah core milik kelima bawahan langsung Origin yang sudah dikalahkan dan kehilangan wujud fisik mereka, Rimuru memiliki rencana untuk kelima core itu.

" Apakah itu core teman-teman Aries-san ? " tanya Theresa.

" Itu benar, core ini adalah inti kehidupan dari dua belas Code-Omega yang menjadi bawahan utama Origin, sebagian dari mereka adalah pejuang yang sangat kuat dimasa lalu. Tapi melihat Nasib mereka seperti ini justru membuat saya merasa kasihan pada mereka..... "

Code-Omega adalah sosok dengan kekuatan extradimensional yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan ribuan universe dengan kekuatan mereka sendiri, merusak batas dimensi, dan menyerang existence yang melampaui dimension. Saat pertarungan melawan Aries sebelumnya, Aries sendiri tidak menggunakan kekuatan penuhnya, itu karena Aries-Demon tidak mampu mengakses kekuatan penuh Aries. Karena itu Rimuru bisa dengan cukup mudah mengatasinya dengan menghapus semua alternative-version dan dark-universe yang mengikat Aries dan menghapus authority Aries atas dark-universe dan dark-multiverse untuk membebaskan Aries dari kendali Origin. Karena itu saat ini Aries hanya memiliki 50% dari kekuatannya yang sebenarnya, tapi itu sudah cukup untuk mencapai Multiversal-level-existence.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang