The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]
Chapter 14 : Ice Demon Squad and Rimuru's Partner.
Sebelumnya Rimuru membangkitkan kembali lima code-omega yang sudah dibuang oleh Origin, kelimanya diantaranya adalah Sagitarius, Leo, Libra, Gemini, dan Pisces. Dengan kebangkitan kelima code-omega, sekarang ada enam code-omega yang menjadi bawahan langsung Rimuru dan menjadi bagian dari Pentagon-Island dan bawahan langsung dari Rimuru. Alasan Rimuru membangkitkan mereka cukup sederhana, itu karena pentagon membutuhkan kekuatan selain dirinya sendiri untuk menjaga setiap infected dari serangan negara radikal dan Originian yang memiliki kemungkinan tinggi menyerang Pentagon-Island yang memperlakukan infected dengan ramah dan hormat.
Kelimanya cukup mudah diajak bicara dan bekerja sama, jadi kelimanya mau menjadi anggota pentagon sesuai dengan kesepakan kalau Rimuru akan membiarkan mereka ikut bertarung saat code-omega lain membuat masalah, itu adalah tawaran yang cukup bagus, jadi Rimuru menyetujuinya. Rimuru juga tidak melihat adanya niat buruk atau pengkhianatan dari kelimanya, sama seperti Aries, kelima code-omega lain juga ingin bebas dari takdir pertempuran tanpa akhir yang mengikat mereka. Berkat itu juga jumlah elite-operator Pentagon-Island memenuhi jumlah yang cukup untuk menahan negara lain ataupun agresi military dari beberapa pihak tanpa masalah, justru Rimuru khawatir jika negara lain hancur karena mereka membuat beberapa pertempuran dengan negara lain tanpa memikirkan dampaknya.
Selain anggota Elite-Operator yang bertambah, Rimuru juga membangun hubungan bisnis dengan Rat-King, pemimpin dari dunia criminal Lungmen, meskipun nyatanya orangtua itu sangat baik dan ramah, lagipula Rat-King juga adalah ayah dari Lin Yushia, teman Rimuru. Pada akhirnya RImuru berhasil membuat kesepakan dengan Rat-King dan mengamankan beberapa kesepakatan bagus dengannya sama seperti yang dia buat dengan Wei. Meskipun begitu, RImuru juga masih waspada pada Wei, tindakannya dibelakang layar selama ini cukup meragukan meskipun kesepakatan diantara mereka cukup menguntungkan untuk kedua belah pihak.
Rimuru akan terus mengawasi Wei sampai batas waktu tertentu dimasa depan, setidaknya sampai konflik didalam Lungmen selesai atau beberapa waktu setelahnya. Untuk sekarang RImuru memfokuskan dirinya pada misi baru yang dia terima dari Kal'tsit untuk memastikan team penyelidikan pada daerah nomaden yang dia minta sebelumnya, misi ini mengawali konflik baru antara Rhodes-Island, Lungmen, dan Reunion, perjuangan menuju akhir Bahagia baru dimulai.
--------------------------------------------------------
Lokasi nomaden yang terpisah dari Chernobog terlihat terbengkalai setelah terdampar dipinggir kota Lungmen, kota ini terkena dampak catastrophe susulan saat memisahkan diri dari Chernobog, karena itu ada banyak kristal hitam originium disekitar kota. Sampai batas tertentu kota ini dipenuhi dengan radiasi originium yang dapat menyebabkan infeksi oripathy pada siapapun yang mendekati zona radiasi dalam lingkup kota. Untuk beberapa alasan kota ini kosong tanpa adanya suara ataupun hawa kehadiran kehidupan dari penduduk kota, yang tersisa hanya aura kehadiran orang-orang yang membantai seluruh kota dengan kejam Bersama dengan hawa dingin yang menyebar diudara dan sekitar kota.
Sebelumnya team penyelidikan dari Rhodes-Island datang untuk mengecek lokasi ini sesuai dengan permintaan dari Rimuru dan Kal'tsit, namun karena beberapa hal, mereka kehilangan kontak dengan team penyelidik. Karena itu team penyelamat dibentuk untuk memastikan keadaan team pengintai baik-baik saja. Team yang dikirim adalah team Rhodes-Island yang dipimpin oleh Amiya dan Doctor, team LGD yang dipimpin oleh Chen, Hoshiguma, dan Swire, lalu team medic Pentagon yang dipimpin oleh Rimuru. Ketiga pihak bekerja sama untuk memastikan situasi didaerah nomaden ini, dan dikarenakan kota ini berada diluar otoritas pemerintah Ursus, apapun yang terjadi ditempat ini tidak akan menyebabkan situasi politic apapun.
Namun karena zona radiasi tidak memungkinkan LGD untuk memasuki lokasi itu, hanya Rimuru, Amiya, dan Doctor saja yang dapat memasuki zona radiasi dan melanjutkan pencarian rekan mereka. Dengan universal-detection, Rimuru berhasil menemukan semua rekan mereka yang bersembunyi karena serangan reunion dilokasi ini, juga beberapa kelompok kuat yang sulit diatasi jika Rimuru tidak pergi Bersama dengan team Amiya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
FanfictionRimuru adalah penjaga Alam semesta dengan gelar [ Guardian of Multiverse ]. Rimuru telah menjaga keseimbangan banyak Multiverse selama miliaran tahun lamanya, namun karena sebuah kecelakaan, Rimuru membuat salah satu Multiverse mengalami bencana. Un...