Chapter 6

426 21 3
                                    

The Strongest Operator [ Tensura x Arknighs ]

Chapter 6 : War with Unexpected Enemy Part 1.

Sebelumnya Rhodes Island dan LGD melakukan pertempuran singkat dengan Reunion, Sebagian besar Reunion sudah dikalahkan dan meninggalkan kota, namun disaat yang sama mereka juga kehilangan Misha yang ditangkap oleh W. Rhodes Island melakukan yang terbaik untuk menemukan dimana Misha berada, sementara itu Rimuru menjauhkan Reunion dari Amiya dan Doctor untuk memberi mereka waktu menemukan Misha. Rimuru Bersama dengan Surtr bertemu kembali di Kawasan kumuh, namun dalam situasi yang cukup canggung awalnya saat keduanya bertemu dengan Lin, ada perasaan aneh diantara keduanya saat mereka mencoba untuk menjelaskan apa yang mereka rasakan satu sama lain. Tapi keduanya tetap menjaga status hubungan awal mereka dan menyimpan semua pertanyaan pada perasaan mereka, mereka masih memiliki hal untuk dilakukan sekarang, tapi mereka merasa kalau mereka semakin dekat saat mereka mencoba memahami perasaan mereka.

Rimuru sudah memetakan semua lokasi yang ada di Lungmen dan semua area disekitarnya, termasuk tempat dimana Misha berada, disana Rimuru mendeteksi hal lain yang tersembunyi didalam bawah tanah, Rimuru merasakan sosok yang cukup kuat yang mulai mendapatkan kesadarannya kembali. Rimuru yang mendeteksi bahaya itu segera kembali pada Amiya dan memperingatkannya, namun disaat yang sama Rimuru merasakan adanya energy yang sama dengan energy yang Amiya miliki, dan itu mulai membuat Rimuru curiga kalau ada campur tangan Origin didalam hal ini. Disamping itu, Rimuru juga merasakan hawa kehadiran Origin yang semakin kuat didalam pusat bumi, jumlah energy kehidupan yang dia serap dari para infected diseluruh Terra selama lebih dari puluhan tahun sejak dia sampai di Terra. Rimuru mulai merasakan bahaya semakin mendekati dunia Terra, pada titik ini Rimuru harus lebih berhati-hati untuk tidak membuat lebih banyak korban dalam perang baru yang akan dimulai antara dirinya dengan Origin.

-------------------------------------------------------

Diluar batas Lungmen diwilayah luar kota, lokasi disebuah tambang Originium yang ditinggalkan dan jauh dari jangkauan kota Lungmen, ditempat ini ada bangunan kosong yang sudah ditinggalkan, dan Reunion menggunakan tempat ini sebagai tempat persembunyian mereka, lebih tepatnya team Skullshaterer yang menempati tempat ini. Dialam salah satu ruangan, seorang gadis muda Ursus terbaring diatas tempat tidur dengan selimut menutupi Sebagian dari tubuhnya, gadis muda ini adalah Misha, sebelumnya W menangkapnya dan membawa Misha ketempat persembunyian Reunion, setelah dia mengalahkan Chen. Selama beberapa jam sebelumnya, Misha tidak sadarkan diri karena dampak dan luka yang dia terima saat terlimbat didalam pertarungan W dan Chen, setelah menerima perawatan dari anggota Reunion, Misha tidak lagi terluka dan hanya masih tidak sadarkan diri.

Hari mulai menjadi lebih siang, Misha perlahan mulai menunjukan pergerakan dan tanda-tanda sadar dari kondisi tidak sadarkan dirinya, saat mata Misha perlahan terbuka, dia menatap kesisi ruangan yang asing baginya. Misha peralahan bangun dan duduk ditempat tidurnya, Misha masih bisa merasakan sakit kepala yang berdenyut cukup menyakitkan, setelah beberapa detik rasa sakit mulai mereda, sejenak Misha mengingat apa saja yang terjadi padanya, Misha perlahan mengerti apa yang sudah terjadi, dia ditangkap oleh reunion. Saat Misha memproses semua informasi itu, ada seseorang yang masuk kedalam ruangan Misha, saat Misha melihatnya, yang dia lihat adalah salah satu dari Reunion Soldier membawa sebuah nampan makanan untuknya.

" Kamu sudah sadar Misha-san, kamu harus tetap beristirahat disana, kamu masih belum boleh banyak bergerak. " kata Reunion Soldier itu sambil menaruh nampan makanan dimeja kecil disamping tempat tidur Misha.

" A-anu.... " Misha tampak ragu untuk mengikuti perkataan orang itu. Tepat setelah Reunion Soldier menaruh makanan Misha, seseorang masuk kedalam ruangan itu, dan orang itu adalah Skullshaterer.

" Skullshatterer sudah menceritakan tentangmu, mulai sekarang mohon bantuannya ya. " Reunion Soldier menyambut Misha menjadi bagian dari mereka.

" Eh...... " Misha tidak mengerti apa yang orang itu maksud.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang