The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]
Chapter 10 : True Power of The Strongest Operator of Rhodes Island.
Pertempuran yang tidak pernah berakhir, rantai kebencian dan kemarahan yang tidak pernah ada akhirnya, dunia yang hancur adalah korban dari pertempuran ribuan tahun mereka, ditengah dunia yang hancur dan terbakar oleh api pengorbanan, satu sosok duduk diantara reruntuhan dunia, mata peraknya menatap dunia yang terbakar oleh api merah menyala. Tatapan mata perak itu menatap miliaran tubuh semua makhluk hidup yang terkumpul disekitarnya, tatapan mata sosok itu dipenuhi dengan kesedihan dan penyesalan, penyesalan atas kegagalannya melindungi dunia yang ingin dia selamatkan memenuhi hatinya dengan perasaan gelap dan kemarahan. Didalam penyesalannya, sosok itu bangkit dari tempatnya, dia menarik pedang miliknya dan mengalirkan api putih keperakan yang indah, sosok itu kemudian mengangkat pedangnya keatas langit, aura perak sosok itu menjadi lebih dan lebih besar saat dia mulai menatap serius dunia yang rusak itu. Sejumlah energy besar kemudian memancarkan energy putih keperakan besar yang sangat terang berbentuk api putih, api itu menjadi semakin besar dan besar, api putih mencapai langit dan menembus batas dunia dengan pancaran energy yang luar biasa.
" Selamat tinggal...... " sosok itu langsung mengayunkan pedangnya dalam satu tebasan energy yang luar biasa besar, api itu langsung membakar dunia dalam ledakan energy yang sangat besar.
Dunia yang awalnya terbakar dalam api merah menyala langsung disapu bersih oleh api putih keperakan yang indah, miliaran tubuh makhluk hidup yang sudah tiada ditelan oleh api putih yang membakar seluruh dunia didalam api yang menghapus semua penderitaan atas kematian mereka. Api itu terus membakar dunia dalam cahaya putih yang indah, tidak hanya planet yang hancur itu saja, setelah planet itu ditelah oleh api suci, api putih itu semakin menyebar melintasi seluruh tata surya yang ada, menelan semua planet dan bintang yang ada dijangkauannya, matahari yang awalnya menjadi pusat tata surya sekarang ditelan kedalam api putih yang membakar alam semesta, tidak menyisakan apapun di tata surya tersebut. Perlahan segalanya mulai ditelan kedalam api putih itu, tata surya, galaxy, dan semua yang ada segera ditelan kedalam api putih penyucian itu, batas dunia dihancurkan saat api itu menelan seluruh Cosmos dan Universe kedalam api putih itu, setelah semuanya terbakar oleh api putih, sebuah kabut hitam muncul dari dalam pusat api putih dan menelan semua api itu masuk kedalam sesuatu yang ada didalam kabut itu, membawa semua yang terbakar masuk kedalamnya.
Saat api putih menyala yang membakar alam semesta menghilang sepenuhnya dan menyisakan kekosongan abadi di universe yang kosong, satu sosok dengan rambut perak melayang dipusat semua yang telah terjadi. Ditangan sosok itu ada setitik cahaya putih keperakan yang indah, tangan lembut sosok itu perlahan menggenggam cahaya itu kedalam genggamannya yang lembut, cahaya didalam genggaman tangannya menjadi lebih terang, sebuah cahaya harapan terakhir dunia yang sudah mencapai akhir dari perjalanan mereka. Sosok itu kemudian melepaskan cahaya itu keseluruh kekosongan alam semesta, perlahan kepingan cahaya itu membentuk structure alam semesta kembali, perlahan bintang, planet, solar system, galaxy, dan semua yang ada didalam universe kambali tercipta, makhluk hidup perlahan mulai bermunculan diseluruh sisi alam semesta, waktu yang sudah ditelan oleh api putih segera berjalan kembali seperti semula, dunia yang hancur kini sudah menghilang, digantikan dengan dunia yang damai dan tidak pernah ada kehancuran sebelumnya.
" Dunia ini adalah milik kalian, jalani hidup kalian dengan semangat hidup yang kalian Yakini, saya akan memastikan dunia kalian aman dari apapun. " sosok itu mendoakan kebahagiaan semua makhluk hidup yang telah dia ciptakan kembali, sosoknya akan mengawasi dunia dari balik ribuan bintang yang tidak terhitung jumlahnya, diluar batas dunia, dilapisan tertinggi realitas itu sendiri, tempat tertinggi dimana sosok itu berasal, sang penjaga alam semesta yang tidak terbatas, [ Guardian of Multiverse : Rimuru Tempest ].
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
FanfictionRimuru adalah penjaga Alam semesta dengan gelar [ Guardian of Multiverse ]. Rimuru telah menjaga keseimbangan banyak Multiverse selama miliaran tahun lamanya, namun karena sebuah kecelakaan, Rimuru membuat salah satu Multiverse mengalami bencana. Un...