The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
Chapter 3 : Rhodes Island and Lungmen.
Setelah misi Chernobog diselesaikan dengan baik, pesawat mereka segera kembali ke Rhodes Island untuk beristirahat. Setelah terbang cukup lama, mereka sampai disebuah kapal raksasa berisi kota dan basis markas dari Rhodes Island. Saat Rimuru meneliti kota Rhodes, Rimuru juga membuat basis cadangan untuk dia miliki didalam Imaginary Space, Rimuru berpikir kalau Salinan kota Rhodes akan berguna dimasa depan nantinya. Didalam kota Rhodes, Rimuru merasakan ada banyak operator dan orang-orang yang terinfeksi oleh Oripathy, Rimuru sendiri juga menginfeksi dirinya sendiri dengan Oripathy untuk berbaur dengan rekan-rekannya, meskipun penyakit itu tidak berpengaruh apapun pada Rimuru. Rimuru memiliki resistensi terhadap semua penyakit yang ada didalam realitas, tidak ada satupun penyakit yang bisa menginfeksi Rimuru.
Pesawat mereka segera mendarat didekat basis markas utama Rhodes, saat pesawat mendarat dengan aman,beberapa anggota Rhodes Island yang lainnya menyambut kedatangan mereka. Saat Amiya, Dobermann, dan Nearl keluar dari pesawat Bersama yang lainnya, mereka disambut oleh rekan mereka yang lainnya, dibelakang mereka Rimuru sedang menggendong Doctor dibelakangnya, Doctor yang terlalu memaksakan diri terlelap selama perjalanan, karena Rimuru tidak ingin membangunkannya, Rimuru menggendongnya dengan hati-hati. Rekan-rekan Amiya yang lain penasaran dengan sosok Rimuru, dan mereka menatapnya dengan heran saat Rimuru membawa Doctor menuju ketempat untuknya beristirahat.
" Amiya-san, siapa dia ? " tanya Blaze, seorang gadis setengah serigala berambut hitam.
" Dia adalah operator baru Rhodes Island, Namanya Rimuru Tempest. Saya harap kalian akan akrab dengannya. " kata Amiya memperkenalkan Rimuru pada mereka.
" Apakah dia kuat ? " tanya Blaze penasaran.
" Dia cukup kuat, mengingat dia bisa selamat melawan Talulah. Dan yang terpenting, Rimuru memiliki formula obat untuk menekan pengkristalan Oripathy. " kata Nearl yang membuat Blaze tercengang.
" Benarkah !? " kata Blaze tercengang.
" Kamu akan mengetahuinya nanti, untuk sekarang biarkan mereka beristirahat. " kata Dobermann.
" Baiklah, saya ingin tau sekuat apa dia sebenarnya. " kata Blaze bersemangat dengan rekan baru mereka.
Rimuru yang mendengar mereka hanya tetap diam, meskipun Rimuru juga tertarik untuk bertarung dengan Blaze, setidaknya Rimuru harus menahan diri melawannya. Rimuru kemudian mengikuti arahan Amiya menuju kamar Doctor, Rimuru kemudian membaringkan Doctor ditempat tidurnya, setelah membiarkan Doctor beristirahat dikamarnya, Rimuru dan Amiya meninggalkan ruangannya.
" Sebaiknya kita membiarkan Doctor beristirahat untuk sekarang. " kata Rimuru sambil menutup pintu ruangan Doctor.
" Kamu benar, lalu bagaimana jika saya menunjukan ruangan baru anda dan mengantar anda berkeliling basis markas baru anda. " Amiya ingin mengajak Rimuru berkeliling markas Rhodes Island.
" Tentu, lagipula saya akan tinggal disini mulai sekarang. Tapi sebelum itu saya harus memberikan contoh obat ini kepada peneliti obat Rhodes. " kata Rimuru yang ingin mengurus janjiannya dengan Amiya sebelumnya, Rimuru berjanji akan memberikan formula obat itu kepada mereka.
" Kamu bisa memberikannya selama perjalanan kita, bagaimana kalau kita mulai berkeliling sekarang. " kata Amiya bersemangat.
" Mungkin nanti saja Amiya, kamu juga memerlukan istirahat. Saya bisa berkeliling sendiri untuk sekarang, anda memiliki tugas yang lebih penting daripada mengantar saya berkeliling. " kata Rimuru sambil menepuk kepala Amiya.
" Baiklah, tapi saya akan mengantar anda ke pusat penelitian obat Oripathy, setidaknya itu yang bisa saya lakukan untuk anda. " kata Amiya yang tetap ingin mengajak Rimuru berkeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
FanfictionRimuru adalah penjaga Alam semesta dengan gelar [ Guardian of Multiverse ]. Rimuru telah menjaga keseimbangan banyak Multiverse selama miliaran tahun lamanya, namun karena sebuah kecelakaan, Rimuru membuat salah satu Multiverse mengalami bencana. Un...