Chapter 4

544 34 5
                                    

The Strongest Operator [ Arknights x Tensura ]

Chapter 4 : Battle in Lungmen.

Sehari setelah proses Negosiasi dengan Wei sebelumnya, sekarang Rhodes Island menjalankan misi yang diberikan oleh Dobermann pada mereka sebelumnya, Amiya dan rekan-rekannya harus memastikan pergerakan Reunion di Lungmen. Amiya Bersama dengan Rimuru, Doctor, Franka, dan Liskarm sedang berkeliling Kawasan kumuh yang ada di Lungmen, menurut laporan, Reunion bersembunyi didalam Kawasan itu. Rimuru sudah menelusuri semua daerah Kawasan kumuh itu dengan [ Universal Perception dan situasinya sangatlah buruk untuk mereka, beberapa penduduk dikawasan kumuh sudah bergabung dengan Reunion. Untuk saat ini Rimuru tetap mengawasi semua Reunion yang ada disana, Rimuru juga khawatir kalau bentrokan mereka akan membuat warga biasa terluka.

Karena mereka harus memastikan Reunion tidak bergerak lebih jauh, Rhodes Island segera menelusuri semua lokasi yang Chen berikan kepada mereka, Rimuru sebenarnya enggan untuk melakukan tugas yang diberikan oleh Chen dan Wei, tapi itu adalah bagian dari perjanjian, jadi Rimuru tidak bisa menolaknya. Saat ini Rimuru, Amiya, Doctor, dan rekan mereka yang lainnya sedang menelusuri sebuah daerah, RImuru seperti biasa menggunakan jaket yang sama seperti milik Doctor dan menutupi wajahnya, namun tidak menutupi seluruh wajahnya. Disalam Kawasan itu ada banyak pengungsi yang tinggal disana, Rimuru mengingat kembali saat dia bertemu dengan rekan-rekan gobin-nya, keadaan mereka membuat Rimuru prihatin.

" Apakah ada hal yang salah Rimuru-san ? Kamu terlihat murung disana ? " tanya Amiya yang khawatir pada perubahan ekspresi Rimuru.

" Tidak ada yang salah Amiya, hanya sedang memikirkan sesuatu saja. Selain itu saya menemukan beberapa orang yang mencurigakan disekitar sini. " Rimuru sudah menyadari semua anggota Reunion yang mengawasi mereka dari jauh dengan sniper.

" Benarkah, dimana mereka ? " Franka mulai waspada pada sekitarnya.

" Mereka tidak ada didekat sini, 500 meter dari sini diarah selatan, salah satu sniper Reunion sedang mengawasi kita. " Franka dan Liskarm terkejut dengan kemampuan RImuru menemukan musuh sejauh itu.

" Bagaimana kamu menemukan mereka ? " tanya Franka penasaran.

" Itu mudah, saya peka pada hawa keberadaan seseorang dan juga niat jahat, karena itulah saya bisa menemukan mereka semua dengan mudah. " jelas Rimuru, Amiya dan yang lainnya tercengang mendengarnya, itu adalah kemampuan yang luar biasa.

" Jadi kamu sudah menemukan mereka semua Rimuru-san ? " tanya Amiya.

" Itu benar, tapi Karena tempat ini dipenuhi oleh warga yang tidak bersalah, kita harus tetap bersikap seolah-olah kita belum menemukan mereka. Bentrokan dikawasan pengungsi seperti ini akan menimbulkan banyak masalah, bukan hanya dari pihak Lungmen, tapi juga dari pihak penduduk sekitar wilayah ini. " Rimuru tidak ingin memulai bentrokan yang akan melimbatkan warga sekitarnya.

" Baiklah Rimuru-san, sebaiknya kita melaporkan ini secepatnya kepada nona Chen. " Amiya berniat langsung melaporkan informasi itu kepada Chen.

" Sepertinya penyelidikan ini berjalan dengan mudah dengan adanya Rimuru-san. " Doctor kagum dengan kemampuan Rimuru.

" Itu bukan masalah Doctor, kamu akan terbiasa setelah melewati ratusan pertempuran yang mengacam nyawa anda. " kata-kata Rimuru ini membuat mereka terdiam, namun dibalik itu mereka mulai memahami bagaimana RImuru menjadi cukup kuat, pengalamannya adalah hal yang menjadi point utama kemampuannya. Tapi tetap saja, melewati ratusan peperangan yang dapat merenggut nyawa bukanlah sesuatu yang mudah.

" Sepertinya kamu telah melalui masa-masa yang berat RImuru-san. " Amiya merasa simpati pada Rimuru.

" Kalian tidak perlu merasa seperti itu kepada saya, lagipula itulah kehidupan, tidak ada yang bisa memprediksinya dan tidak ada yang mengetahui takdir apa yang akan kita hadapi, karena itulah kehidupan terkadang berat dan tidak adil. " Rimuru tidak mempermasalahkan kehidupannya yang dipenuhi dengan pertarungan dan pertempuran, semua itu Rimuru lewati demi menciptakan dunia yang damai, sama halnya dengan semua orang di Rhodes Island alami.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang