Chapter 9

350 22 4
                                    

The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]

Chapter 9 : I Will Protect Your Dream and Future.

Malam sudah berlalu dalam ketenangan ditengah medan perang yang akan segera bergelora dalam pertempuran sengit, matahari pagi menyambut datangnya hari yang menentukan ini, diatas sebuah Gedung yang terlihat rusak, seseorang sedang duduk sambil menikmati matahari terbit yang indah, mata emas sosok itu menatap lembut matahari pagi dengan semangat dan banyak emosi yang tergabung dalam satu tatapan yang menembus masa depan yang ada. Sosok itu adalah Rimuru Tempest, salah satu operator dari Rhodes Island untuk saat ini, Rimuru sedang menikmati waktu yang tersisa untuknya bersantai sebelum pertempuran dimulai, ini tidak seperti Rimuru takut akan kalah dalam perang ini karena dia melemahkan dirinya kembali, Rimuru melakukan itu karena dia memiliki rencana untuk dilakukan. Selain itu Rimuru juga mendapatkan informasi dari tubuh aslinya tadi malam, kalau kali ini dia harus melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya, Rimuru harus menunjukan sisi dirinya yang sebenarnya pada semua orang. Karena hal itu Rimuru menenangkan dirinya sebelum menjalankan perintah tubuh aslinya, perintah itu sama saja dengan perintah untuk menghancurkan dunia disaat yang sama untuknya, hasil dari pertempuran ini nantinya akan membuat banyak kekacauan didunia.

Selain berefek pada dunia itu sendiri, Rimuru khawatir kalau Origin akan langsung bangkit dan membuat seluruh galaxy ini hancur karena energy kehancuran yang dia lepaskan, Rimuru bisa saja menahan serangan itu jika dia serius, tapi prioritas-nya saat ini adalah meminimalkan kerusakan yang terjadi, jadi Rimuru sedikit khawatir dengan apa yang akan terjadi. Menunjukan sisi aslinya sama saja dengan membuka lebih banyak rahasianya, tapi ada juga artian lain dari perintah itu, dimana Rimuru harus mengubah caranya bertindak dan bertarung, karena itulah Rimuru merasa sedikit lega dengan lawannya kali ini, karena Code-Alpha memiliki kemampuan khusus yang dapat membantunya untuk menghindari kehancuran yang dia khawatirkan. Setelah selesai melakukan semua persiapan dan menenangkan dirinya, Rimuru bangkit dari tempat duduknya, Rimuru sedikit menarik tangannya keatas untuk membuat otot tubuhnya merasa lebih nyaman, setelahnya Rimuru menghentekkan kakinya dengan lembut pada atap bangunan itu, Rimuru melompat cukup tinggi sampai dia menembus batas awan yang ada dalam waktu singkat, diantara awan-awan putih, matahari pagi perlahan naik dan terlihat Sebagian diantara awan-awan, cahaya hangat yang menyelimuti tubuh Rimuru terasa sangat nyaman, Rimuru tersenyum puas setelah dia melihat pemandangan indah itu.

" Baiklah, mari kita lakukan yang terbaik hari ini. " Rimuru siap untuk memulai pertempuran baru dengan Origin, lagipula hasil pertempuran ini akan menjadi awal baru bagi dunia ini, jalan penuh dengan penderitaan dan kematian yang tidak terhindarkan, begitu juga dengan cahaya harapan yang akan menerangi setiap jalan mereka.

--------------------------------------------------------

Setelah malam yang damai, semua orang sekarang sudah siap untuk pertempuran yang sudah didepan mata, semua orang sudah dalam kondisi paling prima mereka, sekarang hanya tersisa persiapan terakhir dan bergabung dengan reunion untuk memulai rencana mereka. Semua operator sudah siap dengan senjata mereka yang sudah ditingkatkan oleh Rimuru, dan stamina mereka sudah pulih kembali setelah cukup beristirahat, semua agen Rhodes Island dan team khusus LGD juga sudah dipersenjatai dengan senjata yang diberikan oleh Rimuru, berupa senapan khusus dengan peluru energy yang mampu menembus pertahanan Originian. Setelah selesai dengan persiapannya, Rimuru berkumpul kembali dengan semua orang, Rimuru mengganti pakaiannya dengan baju tanpa lengan berwarna hitam dengan dua sabuk khusus untuk senapan berwarna putih berisi dua pistol kecil berwarna putih keperakan, dibagian luar baju hitamnya ada jaket yang sama dengan yang dipakai oleh Amiya dengan lambang Rhodes Island disisi lengan kirinya dan lambang Tempest dilengan kanannya, celana pendek hitam dengan sebuah katana hitam dibelakangnya, stocking hitam Panjang membalut seluruh kakinya dengan sepatu boot putih pendek yang melengkapi pertahanan kakinya. Untuk hari ini Rimuru sudah siap untuk bertarung habis-habisan dengan Originian, pakaian Rimuru juga dilengkapi dengan skill khusus yang dapat menahan semua jenis serangan apapun yang memiliki level pertahanan yang sama dengan Rimuru, setidaknya pakaian Rimuru mampu bertahan dari serangan yang dapat menghancurkan seluruh kota ataupun benua.

The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang