The Strongest Operator [ Tensura x Arknights ]
Chapter 8 : War With Unexpected Enemy part 3.
Sebelumnya Rimuru telah membuat rencana kerja sama dengan Reunion yang disetujui dengan enggan oleh beberapa pihak, Rimuru tidak mempermasalahkan keengganan mereka, karena saat ini ada hal yang lebih penting untuk mereka lakukan daripada bertarung satu sama lainnya ditengah kekacauan ini. Rimuru juga sudah menyiapkan rencana yang telah disusun Bersama dengan Doctor, sebisa mungkin mereka akan menghindari korban jiwa dari pihak mereka ataupun pihak Reunion, dengan bantuan dari W, Rimuru dapat menahan pergerakan team bantuan dari Reunion yang akan datang ke Lungmen dalam waktu dekat, setidaknya mereka bisa membereskan kekacauan disekitar mereka sampai Reunion melakukan pergerakan selanjutnya. Selain itu RImuru juga masih harus mengurus sisa pekerjaannya yang lain, seperti biasanya dia selalu sibuk dengan semua pekerjaan dan tugas yang harus dia tanggung dipundaknya.
Sementara Rimuru sedang mengawasi semua area yang ada disekitar Lungmen, tanpa Amiya sadari teman mereka akan datang untuk membantu mereka, dengan situasi yang sedang sulit ini sedikit kejutan akan membuat perubahan besar dimedan perang. Selain itu Rimuru juga mengkhawatirkan apa yang akan terjadi nantinya saat Amiya dan Theresa bertemu kembali, ini tidak seperti Rimuru melihat kemungkinan terburuk yang akan terjadi dimasa depan yang tidak terbatas, karena Rimuru akan meraih masa depan yang akan membuat semua rekannya selamat dan Bahagia, karena itulah hasil pertempuran ada ditangannya sejak awal. Meskipun begitu Rimuru masihlah terikat dengan aturan dan system yang ada didunia ini, karena itulah RImuru harus ekstra berhati-hati supaya tidak merusak hukum dunia yang ada, meskipun dia sudah melakukan sedikit perubahan untuk pencegahan kerusakan total dan kerusakan system dunia karena kekuatan yang dia akan lepaskan, dan hasilnya dunia saat ini menjadi sedikit berbeda dari yang seharusnya.
Untuk mencegah lebih banyak kerusakan dan korban disisi Terra, kali ini RImuru tidak akan menahan dirinya, karena lawan RImuru yang sebenarnya adalah Origin dan bawahannya yang ada didunia Terra saat ini, dan satu dari bawahan langsung Origin sudah ada didekatnya saat ini, perang akan pecah sekali lagi diantara Rimuru dan Origin Army. Apakah Rhodes Island dan Reunion akan bisa menerima kenyataan diantara bentrokan antara Rimuru dengan Origin, ataukah mereka akan takut dan gagal memahami apa yang sebenarnya terjadi pada dunia mereka saat ini. Inilah saat dimana dunia akan berguncang karena pertempuran besar yang telah berlangsung selama ratusan ribu tahun lamanya akan kembali terjadi kembali, perang yang akan mengubah pandangan semua orang tentang Rimuru yang sebenarnya, tentang apa yang Rimuru perjuangkan selama ini sebagai seorang Guardian.
-------------------------------------------------
Setelah melakukan persiapan untuk rencana berikutnya, sekarang adalah saatnya untuk melakukan persiapan terakhir mereka, Rimuru Bersama dengan Doctor, Amiya, Chen, Franka, dan Surtr berjalan menuju tempat dimana Liskarm saat ini dirawat karena luka dan racun yang membuatnya dalam kondisi yang sangat sulit untuk diselamatkan, tapi tidak dalam kondisi yang mustahil untuk diselamatkan, karena Rimuru memiliki cara untuk menyelamatkan Liskarm, begitu juga dengan Skullshatterer. Rimuru sudah menyiapkan semua skill yang harus dia gunakan untuk merawat Liskarm, skill-skill itu sudah digabungkan didalam skill [ Medication King Asclepius ] sekarang, sebelumnya semua extra skill yang dibutuhkan ada didalam versi asli dari ultimate skill Asclepius yaitu skill [ Medication God Asclepius ] yang memiliki kapasitas kemampuan ribuan kali lebih besar dari versi ultimate skill yang Rimuru miliki saat ini.
Skill Asclepius sendiri berfokus pada semua informasi tentang pengobatan dan Teknik yang berkaitan dengan kehidupan dan Kesehatan, dengan skill ini juga RImuru telah melewati semua kasus terburuk yang ada di Multiverse Terra, sebagian dunia telah jatuh pada kondisi wabah Oripathy, dan dengan skill ini RImuru telah menganalisa semua informasi dan obat penawar untuk penyakit itu dengan sempurna. Namun karena skill tingkat ultimate king masih terlalu besar untuk diketahui oleh dunia ini, RImuru menahan dirinya untuk tidak menggunakan kemampuan itu sebanyak mungkin, karena itulah RImuru mencatat semua formula yang telah dianalisa oleh skill ini kedalam jurnal yang dia berikan kepada Doctor sebelumnya, itu semata-mata untuk menyamarkan kemampuan skill miliknya. Hal itu dikarenakan skill yang dapat mengakses semua informasi tentang penyakit dan pengobatan yang ada diseluruh Multiverse, skill ini juga dapat menganalisa dengan sempurna virus dan formula obat yang RImuru inginkan dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, hal akan menjadi masalah dan perebutan oleh semua makhluk hidup yang cukup bodoh untuk menantang Rimuru, karena itulah RImuru memilih untuk melakukan cara berputar-putar untuk menyamarkan skill ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Operator [ Arknight x Tensura ]
FanfictionRimuru adalah penjaga Alam semesta dengan gelar [ Guardian of Multiverse ]. Rimuru telah menjaga keseimbangan banyak Multiverse selama miliaran tahun lamanya, namun karena sebuah kecelakaan, Rimuru membuat salah satu Multiverse mengalami bencana. Un...