I

66 7 0
                                    

"Naya, ahahahaha anjirr baju lo! Serius lo kesana pake itu?"

Tanya Clara tidak percaya menatap baju yang sedang dikenakan oleh Naya.

"Serius lah, gue udah order loh, masa iya gue gamau pake sih"

"Tapi nay..."

"Udehh ribett lu ah, yuk berangkat"

"I-iya deh yok"

Skip beberapa menit perjalanan akhirnya Naya dan Clara sampai di rumah Jimin, di sana tampak sepi, tandanya keluarga Jimin sudah pulang.

"Yok masuk"

"Nee"

"Appaa!! Naya datanggg!!"

Triak nya memanggil Jimin, Jimin yang sedang berada di lantai dua pun langsung sadar itu suara Naya.

"Appa di atas!"

"TURUN DONG!!! GUE GA BISA NAIK!"

"Ribet bangett sih nay, ada ap--"

Ucap Jimin terpotong karna melihat Naya, bukan wajah nya tapi seluruh tubuh nya.

"Nayaa! Kau keluar mengenakan ini? Bagaimana bisaa? Jika ada laki laki yang mengincar mu gimana?"

Cupp

Naya mengecup bibir tebal Jimin dan ia langsung duduk di sofa.

"Kan appa ku mafia, ngapain aku harus takut? Lagipula, aku juga pantai bela diri kokk"

"Ck, kau ini membantah saja jika di nasehatin"

"Oppaa~ laparr"

"Ni bocah bener bener Yee, gue serasa lagi nemenin dua kekasih nii, heran gue, bapak sendiri pun di embat"

Ucap Clara bergumam seperti lebah yang ingin pindah rumah.

"Ya sudah kajja ke dapur, kita masak, appa ga masak hari ini karna tadi ajhuma pergi ke rumah saudara nya"

"Kajja clar gue mau di temenin sama lo"

"Ga ah, gue di sini aja nay, lo sama om om itu aja"

"Bapak gue nyett, bukan om om"

"Nah itu maksudnya"

Naya dan Jimin pergi ke dapur, entah apa yang ingin di masak, intinya harus jadi makanan.

"Mau masak apa?"

"Nasi goreng deh, udah lama aku ga makan nasi goreng"

"Ya udah appa bantuin"

"Oppa duduk aja, aku bisa masak sendiri kok"

"Eumm gamau"

Rengek Jimin seperti anak kecil, ia memeluk tubuh Naya dari belakang dan mengeratkan tangan nya yg berada di pinggang Naya.

"Helehh bilang aja mau nempel nempel kan huh, dasar!"

"Nee aku sangat merindukanmu, tidak ada jatah lagi dari mu hiks hiks"

"Samsudin malah nangis, ish diem ga! Malu sama Clara kalau dengar nanti"

"Bodo amatt"

Naya menggeleng melihat tingkah Jimin, ia melanjutkan masak nya sambil memomong bayi besar nya itu yang saat ini sangat nempel dengan Naya.

"Oppa masakan nya sudah selesai aku dan Clara mau makan dulu, oppa mau ikut?"

"Anniya aku mau main PS aja"

Jawab Jimin singkat dan pergi ke depan ruang tamu.

"Nay, jangan lama lama ya di sini, gue bosen jadi nyamuk terus"

"Yaelah, kagak ada seneng seneng nye lu liat temen bahagia"

"Anjirr, ya tapi ga bapak sendiri monyett"

"Dia bukan bapak gue clarrrr!"

"Ck! Iye iye seterah"

Naya dan Clara makan hasil masakan Naya tadi, walaupun belum sesempurna masakan ibu rumah tangga pada umumnya.

"APPA KU TERNYATA SUAMI KU?"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang