1

3.8K 206 30
                                    

Happy reading
Typo manusiawi ✌️✌️

____________________________________

Apa di antara kalian ada yang pernah merasakan sakit nya tidak di anggap ada oleh orang lain?
Kalian terlihat namun tidak pernah tersentuh, bahkan terabaikan !
Dan terlebih lagi kalian mendapatkan itu semua dari keluarga kalian sendiri, di bedakan dan di salahkan untuk kesalhaan yang bahkan kita sendiri tidak tau itu apa?

Ini adalah kisah dari dua saudara yang berbeda karakter, namun memiliki wajah yang sama bagaimana kisah perjalanan hidup kedua nya...

The secret of the twins Mr Kim

.

.

.

Di sebuah lorong rumah sakit seseorang sedang berjalan berbolak dan balik tidak henti henti, dan sesekali dia melihat jam tangan yang dia pakai, dan kembali melirik ke arah pintu ruang operasi.

Sudah hampir 3 jam pria itu terus menunggu dengan degup jantung yang berdetak kencang, keringat dingin serta gugup yang melanda karna mengkhawatirkan seseorang yang sedang berjuang di dalam sana.

Tidak lama lampu ruang operasi pun mati dan tanda nya operasi sudah selesai dengan cepat dia menghampiri pintu operasi, dan saat dokter keluar dia langsung mendekati sang dokter.

"Selamat tuan anda mendapatkan dua orang putra kembar indentik berjenis kelamin laki laki yang berbeda 5 menit". Ucap dokter tersebut.

Mendengar perkataan dokter pria tersebut pun tersenyum dan merasakan bahagia yang sangat dalam.

"Lalu bagaimana keadaan istri saya dokter?". Tanya nya lagi

"Mohon maaf yang sebesar nya tuan, istri anda tidak mampu bertahan sesaat setelah putra kedua anda lahir, istri anda kehilangan banyak darah karna terjadi komplikasi saat proses melahirkan anak anda yang kedua..kami turut berduka cita tuan, kami permisi dulu". Ucap sopan dokter tersebut dan pergi bersama dengan perawat.

Luruh pertahanan pria tersebut, dirinya memukul mukul dingding rumah sakit tidak perduli dengan tangan nya yang terluka, sakit, sedih dan kehilangan itu yang dia rasakan.

Tidak lama dia pun mendekati tubuh sangat istri yang sudah terbujur kaku serta bibir yang pucat, dirinya menangis dengan kencang berharap Sang istri kembali hidup.

"Tuan kedua putra anda sudah berada di ruang rawat bayi, anda bisa mengunjungi nya". Ucap suster tersebut

Setelah nya dia pun melangkah kan kaki nya masuk ke dalam ruang rawat bayi, lalu di lihat nya kedua putra nya dengan senyum mengembang di bibir nya.






Setelah nya dia pun melangkah kan kaki nya masuk ke dalam ruang rawat bayi, lalu di lihat nya kedua putra nya dengan senyum mengembang di bibir nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Namun sedetik kemudian senyum itu menghilang saat mengingat kalau sang istri meninggal dunia saat melahirkan putra kedua nya, membuat nya mengepal kan tangan dan memejamkan mata nya.

Setelah nya dia membuka mata nya dan tertuju kepada putra kedua nya dengan tatapan benci juga amarah....

Ya dia membenci putra kedua nya, putra yang baru saja lahir kedunia yang tidak mengerti apapun, rasa kehilangan yang amat dalam membuat nya buta juga tuli dan menutup mata nya pada putra kedua nya.

Di saat kedua putra nya menangis dia hanya mengambil putra pertama nya dan menenangkan nya, namun tidak memperdulikan putra kedua nya yang terus menangis sampai seorang perawat yang mendatangi nya lalu menenangkan putra kedua nya.

"Ssttt jangan menangis sayang appa ada di sini, appa akan menjaga juga menyayangi mu tenanglah hemm". Ucap nya lembut lalu menggendong putra nya untuk pulang ke mansion sedang kan si bungsu dia di gendong oleh maid kepercayaan keluarga nya.






SEGINI DULU...

SEE YOU NEXT PAY PAY 💜💜

THE SECRET OF THE TWINS MR.KIM



TBC

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang