2

2.1K 178 24
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

_____________________





1 bulan kemudian setelah kepulangan kedua bayi kembar ke mansion, seluruh keluarga jeon sangat senang menyambut kedatangan si kembar.

"Jaehwan'a apa kau sudah memberi nama untuk kedua putra kembar mu?". Tanya eomma jeon kepada jeon jaehwan  appa dari si kembar.

"Aku memberi nama putra pertama ku jeon jongguk". Jawab jaehwan sembari menciumi pipi gembil jongguk

"Lalu putra kedua mu?". Tanya eomma jeon lagi

"Belum". Jawab nya singkat.

"Kenapa belum, dia juga putra mu dia berhak untuk mendapatkan nama juga dar...". Ucapan eomma jeon terhenti saat melihat jaehwan yang meninggal kan rumah keluarga menuju kamar nya.

Eomma jeon hanya menghela nafas nya lalu melirik ke arah sang bayi yang masih tertidur dengan pulas nya.

"Kasihan sekali kamu sayang, semoga appa mu bisa sadar dan berubah karna semua itu bukan salah mu". Ucap eomma jeon lalu menggendong cucu nya dan memberikan kecupan sayang.



 Ucap eomma jeon lalu menggendong cucu nya dan memberikan kecupan sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon jaehwan putra pertama dari keluarga jeon appa dari si kembar..

Pemilik perusahaan JJ company terbesar no 3 di Korea.





















***


"Eomma kenapa sepi sekali?". Tanya seorang wanita cantik saat baru datang

"Si kembar baru saja tidur, kau datang bersama dengan siapa?". Tanya eomma jeon

"Dengan suami ku lah eomma, masa iya aku datang dengan om om". Jawab nya dan langsung mendapatkan pukulan dari sang eomma.

"Eomma di mana jaehwan oppa?".

"Di kamar nya sedang bersama putra pertama nya jongguk".

Wanita itu Hanya mengangguk pelan lalu duduk di samping sang eomma.

Tidak lama terdengar suara tangisan bayi yang cukup kencang membuat eomma jeon dengan putri nya langsung naik ke atas, dan mendapati adik dari jongguk yang menangis kencang.

"Astaga baby tenanglah eoh..ada IMO di sini halmonie sedang membuatkan susu untuk mu, tenanglah eoh". Ucap nya lagi

Namun bayi tersebut masih terus menangis kencang sampai suara sesorang mengalihkan antensi nya.

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang