20

2.5K 177 24
                                    

Happy reading
Typo manusiawi


_____________________




Sementara itu saat ini jongguk dirinya benar benar di buat kesal dengan hongyi yang terus menerus melontarkan pertanyaan yang sama dan sudah di hitung oleh nya kalau hongyi sudah lebih dari 50 kali bertanya hari ini.

Sedangkan Minho dan Shin Hye kedua nya hanya bisa tertawa melihat wajah kesal jongguk bagi nya itu sangat lah lucu juga menggemaskan.

"Sayang aku merasa kalau hongyi menyukai jongguk". Suara Shin Hye

"Eum...kau benar aku juga merasakan demikian, bagaimana kalau kita jodohkan kedua nya?". Tanya Minho membuat Shin Hye menoleh lalu tersenyum.

"Ide yang bagus, ku rasa siwon dan yanzhan pun pasti menyetujui nya bukan, dan lebih bagus kalau pertungan kedua nya kita langsungkan secara bersamaan dengan kookie juga taehyung bagaiamana menurut mu?".

"Tentu itu ide yang cemerlang, dan aku ingin saat pesta pertunangan putra ku kita adakan di gedung yang mewah dan aku ingin semua orang penting di seluruh dunia datang". Ucap Minho dengan senyum mengembang di bibir nya dan Shin Hye pun mengangguk setuju.


"Yaa Hyung bisa kah kau pulang saja eoh".

"Kau mengusir ku, jahat sekali padahal aku yang menolong mu". Rungut hongyi membuat jongguk tidak enak hati.

"Bukan begitu Hyung, sudah dari kemarin kau menemani ku bukan. Aku takut orang tua mu mencari dirimu". Jelas jongguk sambil sedikit menggaruk belakang leher nya.

"Eomma juga appa sudah mengizinkan nya kau tenang saja, lagi pula apa salah nya menemani kekasih ku sendiri yang sedang sakit".

"Mwo...kekasih?". Kaget jongguk

"Neee, kekasih kau itu calon kekasih ku aa Ani..aniya bukan calon kekasih melainkan kau sudah menjadi kekasih ku". Ucap hongyi dan sontak perkataan honyi membuat jongguk membulatkan mata nya tidak percaya.

"Mwoo...yaaakkkkkk sejak kapan aku menerima mu eoh, ku rasa otak mu sudah terganggu Hyung".

"Benar..kau benar otak ku sudah terganggu, terganggu karna dirimu gukie'a".

"Ciihhhh". Dengus jongguk

"Aakkhhhh...yaa Hyung lepaskan, pipi ku sakit...lepaskan dasar bodoh..yaaa hongyi hyunggg...". Jongguk memekik kesal selanjut nya merengek seprti anak kecil saat hongyi yang dengan sengaja menjawil kedua pipi jongguk hingga memerah.

"Uuuu...kau terlihat menggemaskan saat sedang cemberut gukie'a, aku semakin mencintai mu...bayi besar ku kau sangat sangat imut". Ucap hongyi yang masih terus memainkan pipi jongguk.



Di saat jongguk yang sedang kesal namun tidak dengan hati yang sebenarnya senang karna perlakuan manis hongyi suara seseorang mengalihkan pandangan jongguk juga hongyi serta Minho dan Shin Hye.


"Hyyuuunggggg". Teriak Jungkook saat masuk ke dalam ruangan jongguk.

Jungkook berlari lalu dengan cepat mendorong hongyi hingga terhuyung ke belakang.

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang