Happy reading
Typo manusiawi_________________
Tenanglah". Suara nya
"Lepaskan aku brengsek...lepas". Ucap Jungkook yang terus memberontak di dalam pelukan taehyung.
"Tenanglah, jangan kau ikuti amarah mu eoh yang berakibat melukai dirimu".
"Lepas..kau tidak tau apapun, kau tidak mengerti.LEPASKAN AKU BRENGSEK !!!!". teriak Jungkook sambil terus memberontak dan mencoba melepaskan dirinya dari pelukan taehyung, namun semua usaha nya sia sia mau seberapa keras dan kuat nya Jungkook tenaga taehyung lebih lah besar dan kuat untuk tetap memeluk Jungkook yang pada akhrnya Jungkook pun lelah dan membalas pelukan taehyung.
"Wae, apa salah ku eoh..kenapa dunia ini tidak adil ..kenapa aku di lahirkan jika eomma meninggalkan ku...dan appa ku sendiri tidak menginginkan ku, jika aku bisa memilih aku tidak ingin di lahirkan ke dunia ini..hiks .hiks...aku lelah, lelah dengan semua ini..18 tahun aku selalu menunggu agar appa bisa menyayangi ku...agar appa bisa memeluk ku walau hanya sebentar saja...apa aku harus tiada baru dia akan mengakui ku...apa yang harus aku lakukan...hiks ..hiks....". Tangis Jungkook di dalam pelukan taehyung.
Sakit..ya hati nya sangat lah sakit, perih nya mengalahkan goresan pisau yang di buat dan taehyung yang mendengar ucapan Jungkook pun mengepalkan kuat tangan nya karna dirinya cukup kasihan dengan penderitaan yang jungkook alami.
Taehyung melepaskan pelukan nya, di lihat nya wajah Jungkook yang sembab karna menangis..Jungkook yang sekarang benar benar sedang rapuh.
"Jangan menangis lagi, jangan biarkan air mata ini mengalir karna appa mu yang brengsek itu..karna air mata mu sangat lah berharga...dengarkan aku Jung kau masih mempunyai jin Hyung, namjoon Hyung, hobi Hyung, Jimin dan yoongi Hyung...dan kau mempunyai diriku...mereka semua menyayangi mu..mereka sangat perduli pada mu dan aku juga begitu, mulai saat ini aku akan selalu membahagiakan mu Jung...aku tidak akan membiarkan mu menangis lagi kecuali tangisan kebahagian". Ucap taehyung sambil menghapus jejak air mata di pipi jungkook sedangkan Jungkook dia terus memandangi wajah taehyung lalu kembali memeluk nya dengan erat.
Jimin dan namjoon serta yoongi yang melihat nya pun mereka merasa sangat senang dan bahagia karna pada akhr nya Jungkook menemukan seseorang yang benar benar akan menjaga nya dan memberikan kebahagiaan nya.
"Jung, kemarilah obati dulu tangan mu". Suara yoongi pelan
Jungkook melepaskan pelukan nya lalu berjalan dan duduk di sofa, begitupun juga dengan taehyung yang ikut duduk di samping nya.
Jimin pun langsung membuka kotak p3k dan langsung mengobati luka Jungkook.
"Apa itu tidak sakit?". Tanya taehyung karna sedari tadi Jungkook hanya memasang wajah biasa saja saat Jimin mengobati nya.
"Tentu ini sakit".
"Lalu kenapa wajah mu biasa saja?". Tanya taehyung lagi
"Lalu aku harus bagaimana, apa kau harus berteriak dan meringis seperti anak kecil..ini hanya luka kecil saja". Jawab Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...