14

1.3K 152 9
                                    

Happy reading
Typo manusiawi






________________________











Malam hari nya taehyung pun sudah berada di apartemen Minho dan sedang ikut makan malam bersama, sepanjang makan malam jongguk diam diam selalu  memperhatikan taehyung.

Ya rasa cinta nya dan suka nya terhadap taehyung masih tetap lah sama tidak berkurang sedikit pun dan terlintas ke egoisan di fikiran nya untuk memiliki taehyung.

"Jung bisa kita bicara sebentar". Suara taehyung saat baru saja selesai makan malam.

"Berbicara apa, aku dan Hyung ku akan pergi membelikan nya ponsel nanti saja eoh".

"Hei kookie sayang, kau bisa pergi bersama taehyung bukan dia bisa menemani mu, tidak apa kan jongguk jika adik mu membeli ponsel nya bersama dengan taehyung?". Suara Minho membuat jongguk mengangguk dan tersenyum kecut.

"Nee...benar kata Dady mu kookie'a, pergi lah dengan taehyung". Ucap jongguk.

"Haahh...baiklah kajja nanti keburu malam...dad..mom..kookie pergi dulu, aku akan pulang cepat". Pamit Jungkook kepada Shin Hye juga Minho

"Nee...pulang pagi pun tidak apa benar kan sayang". Ucap Shin Hye sambil melihat ke arah Minho dengan senyum jahil nya.

"Aaa...benar pulang pagi pun tidak apa asal dengan taehyung...". Jawab Minho membuat Jungkook membola.

"Mwo....yaisss kalian berdua benar benar...arra aku akan pulang pagi..bila perlu tidak akan pulang sekalian dan akan langsung menikah dengan taehyung lalu tinggal di keluarga Kim...apa kalian puas...". Kesal Jungkook dengan bibir yang mencebik sedangkan taehyung hanya terkekeh gemas karna ucapan Jungkook.

"Apa benar kah...waahhh sayang lihat lah putra kita sudah setuju, seperti nya besok kita harus menemui orang tua taehyung dan langsung menikahkan mereka berdua...selamat ya Tae". Goda Shin Hye membuat Jungkook tambah kesal lalu dengan cepat menarik tangan taehyung dan meninggalkan apartemen.


.

.

.

Dalam perjalanan jungkook hanya diam dan fokus dengan melihat jalanan di malam hari, setelah membelikan ponsel untuk sang Hyung juga beberapa kotak susu kedua nya memutuskan untuk pulang, namun di perjalanan taehyung memberhentikan mobil nya lalu mengajak Jungkook turun menuju ke sebuah taman.


"Apa yang ingin kau bicarakan Tae?". Tanya Jungkook saat kedua nya sudah berada di taman.

Taehyung memandangi Jungkook dekat lekat membuat Jungkook sedikit tidak nyaman.

"Jungkook'a mungkin ini terdengar tidak masuk akal, Mungin ini terdengar gila, tapi apapun yang ku katakan sekarang ini semua adalah kejujuran dan percaya lah tidak ada kebohongan sedikit pun di dalam nya.

Jungkook'a awal pertama aku bertemu dengan mu dan melihat ku aku tertarik kepada mu, dan berjalan seiring nya waktu aku menyadari nya kalau aku mencintai mu Jung, aku menyayangi mu saranghae Jungkook'a..aku mencintai mu..".


THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang