Happy reading
Typo manusiawi________________________
Semua orang sudah berkumpul di depan IGD rumah sakit, kedua orang tua taehyung juga Jungkook pun tidak henti henti nya berdoa agar putra kesayangan nya tidak apa apa dan selamat.
"Bagaimana ini bisa terjadi namjoon'a...hiks.. Jungkook hiks..". Tangis seokjin
"Tenanglah Hyung, yakin lah Jungkook dia tidak akan kenapa kenapa".
"Kenapa bisa Jungkook kecelakaan bukan kah eomma bilang dia pergi menyusul taehyung?". Tanya soekjin pada eomma nya
"Itu benar sayang, tapi setelah nya eomma tidak tau apa apa lagi, kau lihat sendiri Jungkook mengalami kecelakaan bersama dengan saudara kembar nya". Jelas eomma Kim yang saat ini juga tenang menangis karna sangat khawatir dengan keadaan Jungkook.
"Sayang...hiks.. bagaimana jika kookie...dia..hiks...dia". Ucapan Shin Hye terhenti saat Minho memeluk nya dengan erat.
"Tenanglah kookie dia akan selamat eoh...kita harus ingat jongguk dia juga di dalam, kita masih belum bisa mengetahui keadaan nya". Ucap Minho sambil terus memberikan ketenangan untuk istri nya.
Sementar itu jimin dan yoongi kedua nya hanya bisa diam tanpa mengeluarkan sedikit kata, dia masih menunggu kedatangan taehyung juga jhope.
Tidak lama dokter yang menangani Jungkook dan jongguk pun keluar.
"Dok bagaimana keadaan Jungkook juga Hyung nya?". Tanya Shin Hye
"Tuan jongguk dia hanya mengalami luka yang tidak cukup serius, namun...". Dokter tersebut menjeda ucapan nya.
"Namun apa dok?". Tanya eomma Kim
"Tuan jungkook kondisi nya masih sangat mengkhawatirkan karna bnyak nya luka serta benturan yang dia alami, dan untuk saat ini tuan Jungkook masih belum sadarkan diri".
"Mwo..maksud nya putra ku Jungkook dia koma?". Tanya Shien hye
"Benar nyonya...dan sebentar lagi kedua pasien akan di pindahkan ke ruang rawat, apa kedua nya akan di pisah nyonya?".
"Tidak, satukan dalam satu ruangan". Ucap nyonya Kim lagi.
Shin Hye menangis dengan kencang di pelukan suami nya, mendengar kabar kalau Jungkook koma membuat hati nya teriris.
.
.
.
Kedua nya sudah berada di ruang rawat...dengan jongguk yang sudah sadarkan diri dan sedang menangis melihat sang adik yang masih belum sadar.
"Jongguk'a tenanglah eoh, ini bukan kesalhaan mu". Ucap Jimin kepada jongguk karna sedari dia sadar jongguk selalu menyalahkan diri nya sendiri.
"Tapi Hyung hiks .ini..ini semua salah ku Hyung..hikss.hijs..aku..ak...". Ucapan jongguk terhenti saat tiba tiba taehyung masuk dengan raut wajah yang sangat dingin serta aura yang sangat menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...