Happy reading
Typo manusiawi__________________________
Jongguk menghampiri sang adik saat semua orang sudah pergi termasuk taehyung yang sedang keluar untuk membeli sesuatu.
"Kookie...". Panggil jongguk pelan
"Nee".
"Kookie, apa kau tidak mengingat Hyung?". Tanya jongguk kepada adik nya dan mendapatkan jawaban gelengan kepala dari Jungkook.
Jongguk mengelus kepala sang adik dengan lembut dan penuh kasih, tidak lupa dia pun mendaratkan ciuman di kepala nya.
"Mianhe, maafkan Hyung kookie seharus nya Hyung pun mengalami hal yang sama..maafkan Hyung".
Jongguk menundukkan kepala nya lalu menangis sedangkan Jungkook dia pun mengeluarkan permen lollipop yang dia punya.
"Hyung jangan menangis, ini yoongi Hyung memberikan ini agar kookie tidak menangis, dan sekarang kookie berikan kepada Hyung agar Hyung berhenti menangis". Ucap Jungkook lalu memberikan permen nya kepala jongguk bahkan langsung di masukkan ke dalam mulut nya membuat jongguk tersenyum walaupun sedikit terisak.
"Hyung kenapa Daddy belum juga kembali?".
"O..dia bilang akan segera kembali, dia sedang membeli sesuatu untuk mu kookie".
"Tapi..hiks...hiks...ini sudah lama..hiks..hiks....Daddy..hiks...". Jungkook mulai menunduk dan menangis karna taehyung yang meninggalkan nya terlalu lama fikir nya.
"Kookie tenang lah eoh, taehyung dia akan segera datang jangan menangis eoh". Jongguk terus berusaha menenangkan Jungkook yang mulai akan menangis dengan kencang.
"Anyyeong buny...kesayangan Hyung".
"Hiks....jin Hyung...hiks..". Tangis Jungkook saat melihat seokjin yang baru datang bersama dengan namjoon.
"Aigoo ada apa dengan bayi kesayangan Hyung hemm, kenapa menangis?".
"Hiks..Daddy dia pergi hikss..huuweeeeee daddy...hiks..". Jungkook kembali menangis dengan sangat kencang membuat soekjin panik termasuk namjoon juga jongguk.
"Astaga sayang buny, tenang lah eoh taehyung dia sedang membeli sesuatu untuk mu, jangan menangis". Ucap seokjin Sambil memeluk Jungkook yang terus saja menangis.
Tidak lama orang yang di sebut pun datang dengan beberapa paper bag di tangan nya, dan saat mendengar bayi besar kesayangan nya menangis dengan cepat taehyung menghampiri nya."Sstt...yaa kau kenapa hemm...apa ada yang menganggu mu?". Tanya taehyung sambil menghapus jejak air mata di pipi Jungkook
"Dasar bodoh, dia menangis karna dirimu. Kenapa kau pergi lama sekali eoh". Kesal seokjin dengan melemparkan tatapan tajam ke arah taehyung.
"Maaf Hyung, tadi aku membeli beberapa barang untuk Jungkook".
"Naahh kookie sayang, maafkan Daddy eum..Daddy habis membeli iron man untuk mu dan juga beberapa permen lollipop". Jelas taehyung sambil memberikan paper bag kepada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...