15

1.4K 157 12
                                    

Happy reading
Typo manusiawi 😊




______________________




Pagi hari nya Jungkook juga taehyung pun sedang sarapan bersama dengan kedua orang tua taehyung, banyak pembicaraan hangat di dalam nya.

"Tae, kau duluan saja ke kantor nanti Jungkook akan menyusul karna appa ada sedikit urusan dengan Jungkook tidak apa kan?". Tanya tuan Kim kepada taehyung yang baru saja akan berangkat.

"Urusan apa?".

"Ada yang harus appa tanyakan pada nya Tae, kau tenang saja appa tidak akan berbuat macam macam pada kekasih mu, lagi pula ada eomma mu juga eoh". Ucap tuan Kim lagi membuat taehyung menghela nafas nya.

"Baiklah appa...sayang kookie Hyung ke kantor duluan...kau menyusul lah nanti kalau sudah sampai di lobi kau telphone Hyung atau hobi Hyung hemm". Pesan taehyung lalu mengecup bibir Jungkook sekilas dan pergi meninggalkan mansion Kim.

Setelah kepergian taehyung Jungkook duduk di sofa bersama dengan kedua orang tua taehyung.

"Kookie, Dady mu sudah memberitahu semua nya kepada appa...jadi kapan kalian berdua akan menjalankan rencana nya?". Tanya appa Kim membuat Jungkook bersmirik

"Besok appa, atau bisa jadi hari ini". Jawab Jungkook

"Tapi itu berbahaya sayang, eomma tidak setuju".

"Eomma...kau tenang saja aku dan jongguk hyung sudah membuat rencana ini dengan sangat matang sebelum aku dan Hyungie pergi..Dady pun setuju ya walaupun momy pun sama". Jelas Jungkook lagi membuat eomma Kim menghela nafas nya.

"Baiklah..tapi jika terjadi sesuatu kepada mu kau...". Tunjuk nya pada suami nya tuan Kim.

"Aku tidak akan memaafkan mu". Ancam nya membuat Jungkook tertawa kencang.

"Jadi kali ini kalian akan menghadapi jaehwan, juga yungyeom?". Tanya appa Kim namun jungkook menggeleng membuat appa Kim bingung.

"Siapa lagi lagi ini?".

"Donghwa". Jawab Jungkook dengan seriangaian nya.

"Mwo...donghwa, tunggu bukan kah dia musuh terbesar dari taehyung eoh, dia seorang gangster sekaligus perakit bom.. bagaimana kau bisa tau kookie...lagi pula donghwa dia sangat lah pintar bersembunyi". Kata appa Kim menjelaskan kalau memang donghwa musuh bebuyutan dari taehyung dalam dunia mafia, sudah sejak lama taehyung mencari keberadaan nya namun karna kelicikan nya dia sulit untuk di temukan.

"Aku tau appa, dan aku tau di mana donghwa bersembunyi".

"Ya sudah kalau begitu appa percaya kepada mu, nah kau mau menysul taehyung bukan?".

"Nee appa".

"Appa akan menyuruh supir untuk mengantar mu kalau begitu".

"Nee appa, eomma aku pergi dulu". Pamit Jungkook lalu berjalan keluar dan bersiap untuk menuju kantor kekasih nya.


"Sayang aku tidak menyangka jika Jungkook dia adalah ketua mafia no satu, walaupun kedudukan taehyung hanya di posisi no 3 aku yakin kelompok mereka berdua akan menjadi kuat nanti nya". Ucap eomma Kim setelah kepergian Jungkook

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang