12

1.3K 167 26
                                    

Happy reading
Typo manusiawi





__________________________




Saat ini seokjin, yoongi, namjoon, jhope, Jimin, taehyung juga Jungkook sedang berada di mansion milik hongyi karena seokjin yang ingin menjenguk eomma dari hongyi.

Awal nya taehyung menolak dan tidak mau ikut namun setelah tau Jungkook ikut dia pun akhrnnya memutuskan untuk ikut menjenguk nya.

"Kalian duduk lah dulu". Suruh hongyi

"Di mana eomma mu?". Tanya seokjin

"Dia di kamar nya Hyung, ke adaan nya semakin parah jadi dia tidak bisa berjalan bebas lagi dan appa memutuskan agar eomma tetap di kamar nya". Jawab hongyi pelan

Sedangkan Jungkook dia hanya diam tidak berani ikut campur dan lagi pula dirinya masih sangat kesal karna sedari tadi taehyung selalu menempeli nya seperti sekarang ini taehyung duduk sangat lah dekat dengan Jungkook padahal sofa di ruang tamu hongyi sangat lebar.

"Bisakah kau menjauh sedikit". Kesal Jungkook

"Tidak".

"Kau..isss dasar alien gila". Dengus Jungkook membuat taehyung tersenyum tanpa rasa bersalah.


Di saat semua orang sedang berbicang perawat yang menjaga eomma dari hongyi berlari turun dengan luka di lengan nya di ikuti oleh beberapa maid membuat hongyi panik dan langsung berlari menuju kamar eomma nya di ikuti seokjin dan ke enam adik nya.



"Eo..eomma...ada apa dengan mu?". Tanya hongyi pelan

PRAANGGG

PRAANGGG

PRAANGGG



eomma hongyi terus membanting semua brang barang yang ada di kamar nya, bahkan saat ini tubuh nya sudah penuh dengan luka karna dia sudah menyakiti diri nya sendiri.


"Perrrggiiiiiii...aku mohon pergi jangan dekati aku....hiks..hiks ..pergi....!".

"Eomma tenanglah, tidak ada siapapun di sini...ingat lah aku hongyi putra mu eomma tenanglah eoh". Hongyi terus berbicara dengan eomma nya dan berjalan dengan pelan agar bisa mendekati nya.


Namun saat sudah sangat dekat eomma nya menodongkan pecahan kaca kearah hongyi membuat nya terkejut dan berhenti di tempat.

"Pergi .kau pasti suruhan si brengsek bukan, pergi atau aku akan membunuh mu".

"Eomma ini aku..ini aku putra mu eomma ak...".

"Bohooonnnggggg..aku melihat nya, dia ada di kamar ku tadi, dia datang lagi.. hiks aku takut..hiks...tolong aku".

"Nee eomma aku akan menolong mu, tapi singkirkan benda itu eoh, lihat tangan mu terluka". Ucap pelan hongyi lagi

"Tidak..ini milik ku aku kan membunuh nya..iya membunuh nya.hahahahahaha....". Racau eomma nya semakin tidak jelas.

Sedangkan seokjin dan yang lain nya masih terpaku melihat ke adaan eomma dari hongyi.

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang