Happy reading
Typo manusiawi___________________
BRAAAKKKKK
semua anak buah taehyung terlonjak kaget saat sang ketua mafia masuk dengan tatapan membunuh dan aura yang sangat menakutkan.
Taehyung terus berjalan menuju ke ruangan nya, di ikuti oleh seokjin, namjoon, jhope, Jimin serta yoongi.
"Hubungi Daniel suruh dia cari lokasi tempat Jungkook saat ini". Suara taehyung
Jhope mengangguk lalu segera menghubungi Daniel, sedangkan Hyung nya yang lain mereka hanya diam memperhatikan sang ketua mafia yang mulai mengamuk karna kekasih manis nya di culik musuh nya yaitu yungyeom.
"Jim, bagaimana ke adaan jongguk?". Tanya seokjin
"Dia ada di rumah sakit, beruntung hongyi menemukan nya di sana pun sudah ada paman Minho juga bibi Shin Hye". Jawab Jimin
"Bodoh, kenapa jongguk tidak bisa melindungi adik nya sendiri..bukan kah kau bilang dia seorang hacker handal Jim?". Suara taehyung dengan segala emosi yang memuncak.
"Yaa dia seorang hacker yang handal, tapi tidak dalam berkelahi". Jawab Jimin sambil menatap ke arah taehyung tanpa rasa takut.
Sedangkan yoongi diri nya sedang fokus dengan ponsel nya, dan beberapa detik kemudian yoongi melemparkan ponsel milik nya ke atas meja tepat di hadapan taehyung.
"Suruh Daniel belajar dengan jongguk". Ucap yoongi
"Apa maksud mu Hyung?". Tanya Jimin yang bingung akan perkataan yoongi.
"Jongguk memberikan lokasi keberadaan Jungkook, lebih baik kita lakukan semua nya secara matang karna....". Yoongi menjeda ucapan nya sambil memandangi taehyung
"Wae?".
"Yungyeom bekerja sama dengan si tua Bangka...yang selama ini kau cari cari Tae". Ucap yoongi melanjutkan perkataan nya.
Taehyung yang mendengar nya pun diri nya benar benar di tambah emosi, itu sangat terlihat jelas dari wajah nya.
"Baiklah...namjoon Hyung kau tolong siapkan semua nya...aku ingin malam ini juga kita serang markas di tua bangka itu, dan menyelamatkan kekasih ku". Ucap tegas taehyung
"Eum ..aku akan menyiapkan semua senjata serta seluruh anak buah kita Tae".
Taehyung mengepalkan tangan nya dengan kuat, tatapan mata yang tajam seperti elang serata rahang yang mengeras...jiwa iblis dalam dirinya sudah mulai muncul.
"Berani mengusik ku, maka neraka tempat mu yungyeom'si". Batin taehyung
.
.
.
Sementara itu saat ini Jungkook sedang berada di sebuah kamar, dirinya berjalan berkeliling memperhatikan setiap sudut kamar lalu sesekali melihat ke arah luar lewat jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...