Happy reading
Typo manusiawi 😊✌️_________________________
Setelah cukup berbagi cerita hongyi pun mengantar jongguk pulang ke mansion nya, dan itu pun karna sedikit paksaan.
"Terima kasih sudah mengantar ku".
"Hem.. sama sama".
"Kalau begitu sampai bertemu lagi". Ucap jongguk
"Hanya itu saja...apa kau tidak mengajak ku mampir untuk sekedar minum teh?".
"A..nee silahkan mampir kalau begitu..dan maaf karna aku sudah tidak sopan". Jongguk pun tersenyum kikuk
Hongyi berjalan masuk ke dalam mansion lalu duduk di ruangan tamu, sedangkan jongguk dia mengambil kan air untuk hongyi.
Hongyi mengedarkan pandangan nya meneliti setiap sudut mansion jeon, tidak lama pandangan mata nya tertuju pada satu bingkai photo, honyi pun bangun dari duduk nya dan berjalan mendek agar lebih jelas melihat photo tersebut.
Hongyi terus memandangi photo tersebut tanpa berkedip sampai suara jongguk membuat nya menoleh.
"Dia appa ku". Suara jongguk
"A...neee".
Hongyi kembali berjalan mendekati jongguk dan duduk di samping nya.
"Jadi dia appa mu?".
"Nee, nama nya jeon jaehwan kau pasti kenal bukan, karna setau ku orang yang melihat nya pasti akan langsung mengenali nya". Jawab jongguk sedangkan hongyi hanya tersenyum dan sedikit mengangguk.
"Apa kau anak tunggal?". Tanya hongyi lagi
""Eumm..Ani aku mempunyai adik yang mirip dengan ku, sangat mirip".
"Maksud mu kau memiliki saudara kembar?".
"Nee, kembar indentik. Mungkin kalau orang lain yang belum mengenali kami akan sulit untuk membedakan nya".
"Benarkah...aku sangat penasaran dengan saudara kembar mu, apa dia ada di mansion?". Tanya hongyi
"Dia tidak tinggal di sini, lebih tepat nya baru semalam". Jawab jongguk dengan wajah sedih nya membuat hongyi benar benar merasa tidak enak hati.
"Kalau begitu aku pamit pulang dulu, dan ya sampai bertemu lagi". Pamit hongyi
Hongyi pun masuk ke dalam mobil nya dan meninggalkan mansion jeon, namun baru satu tikungan hongyi memberhentikan mobil nya lalu menatap ke arah spion yang masih terlihat jelas pantulan mansion jeon.
Honyi meremat kuat stir mobil nya, dan tanpa terasa buliran bening keluar dari pelupuk mata nya.
"Jeon jaehwan...ternyata takdir mempertemukan ku dengan mu lewat putra mu". Gumam hongyi sebelum benar benar pergi.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...