Happy reading
Typo manusiawi_________________________
Tanpa terasa kedua nya pun sudah hampir seharian bertemu dan merencakan sesuatu untuk menjebak yungyeom.
"Jadi kita mulai semua nya besok?".
"Nee Hyung, dan ya aku akan membutuh kan bantuan yoongi Hyung dan Jimin Hyung".jawab Jungkook sambil memberikan baju salin untuk sang Hyung yang Baru selesai mandi.
"Yaa, apa tidak apa aku memakai baju mu eoh, kalau kekasih mu tau dia bisa marah".
"ISS...tidak akan Hyung, sudah jangan banyak tanya kau pakai saja...aku mau ambil minum, dan ya kau menginap malam ini mengerti". Pesan jungkook lalu keluar dari kamar nya menuju ke lantai bawah untuk mengambil beberapa minuman juga Snack.
Sementara itu taehyung pun yang baru sampai di mansion nya langsung menuju kamar Jungkook tanpa bertanya dahulu pada maid.
.
.
.
Di dalam kamar jongguk dirinya hanya diam berdiri menatap ke arah luar jendela dengan sesekali menghembuskan nafas nya kasar, dirinya masih benar benar tidak mengerti dengan jalan fikiran sang adik bagaimana bisa adik nya mempunyai rencana seperti itu, dirinya hanya takut kalau Jungkook akan celaka dan dia takut kalau nanti nya akan kehilangan adik satu satu nya itu.
Di saat jongguk ingin mengambil ponsel nya tiba tiba saja dirinya diam membeku, nafas nya serasa terhenti saat melihat sepasang tangan kekar yang melingkar di perut nya, dan sudah di pastikan itu milik siapa.
Jongguk bener benar terdiam sesaat pasal nya dirinya benar benar merasakan nafas dari si pemilik tangan mengenai kulit nya bahkan wangi parfum nya pun sangat tercium jelas.
"Baby, sayang kau sedang apa hemmm?". Suara nya yang sangat terdengar kelas di Indra pendengaran jongguk, dan saat jongguk akan membuka suara ternyata sudah di dahului oleh sang adik.
"Daddy....".
Taehyung langsung reflek melepaskan pelukan nya, lalu membalikkan badan nya dengan cepat.
"Baby....kau....lalu dia...".
"Ma..maafkan aku Tae, seharus nya aku berbicara sejak tadi". Ucap jongguk
Jungkook dengan cepat menghampiri taehyung lalu memeluk nya.
"Daddy, dia gukie Hyung..apa Daddy tidak mengenali nya?".
"Aa..itu...itu karna dia menghadap ke arah jendela baby, dan dia memakai baju mu". Jawab taehyung dengan sedikit menahaan rasa kesal nya karna sudah salah memeluk orang.
"Oo itu karna kookie yang meminjamkan nya dad....Oya malam ini gukie Hyung akan menginap tidak apa kan?".
Taehyung nampak diam sejenak mendengar ucapan Jungkook, tidak mungkin bagi nya untuk menolak permintaan pujaan hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Hayran Kurgusetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...