6

1.5K 168 24
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

___________________










Saat ini Jungkook sudah berada di salah satu tempat yang akan di jadikan balap liar, semua Hyung nya pun sudah berkumpul di sana termasuk dengan taehyung.

Namun Jungkook memicingkan mata nya ke arah taehyung dengan sangat tajam karna melihat penampilan nya saat ini, memakai pakaian serba hitam, topi yang menutupi wajah nya serta masker membuat mata nya saja yang terlihat.

"Cihh apa apaan itu, penampilan nya seprti teroris saja". Batin Jungkook

Taehyung yang merasa di perhatikan oleh Jungkook pun mendekati nya.

"Jangan memandangi ku seprti itu, atau kau akan terpikat oleh ku". Bisik taehyung di kuping Jungkook dengan suara deep voice nya, Jungkook yang mendengar suara taehyung pun terlonjak kaget lalu menoleh menatap taehyung.

"Astaga...manusia ini benar benar menyebalkan...". Batin Jungkook lalu merasakan detak jantung nya seperti tidak normal.

"Kenapa dengan ku". Tambah Jungkook lagi.

Lalu tidak lama jungkook mendengar suara bising dari knalpot motor yang membuat semua orang bersorak riuh,yang ternyata yungyeom dan kawan kawan nya datang, Lalu turun dengan gaya yang angkuh menghampiri jungkook dengan tatapan mesum nya.

"Aku kira kau tidak akan datang". Suara yungyeom masih dengan tatapan mesum nya ke arah Jungkook membuat taehyung yang berdiri tidak jauh menahaan segala rasa emosi nya.

"Tentu aku datang, mana mungkin aku tidak datang yungyeom'si". Tekan Jungkook

"Bagus, aku menyukai nya dan ya kita belum membuat taruhan nya bukan.. Bagaimana jika buat sekarang...".

"Baiklah apa taruhan nya eoh?". Tanya Jungkook

"Taruhan nya jika kau kalah,,kau akan menjadi milik ku sayang dan kau harus memuaskan ku.. bagaimana?". Ucap yungyeom

Sontak taehyung yang mendengar nya pun mengepalkan tangan nya, dan saat ingin menghampiri Jungkook jhope menhaaan tangan nya untuk tidak ikut campur.

"Lalu jika aku yang menang?". Tanya jungkook

"Jika kau yang menang apapun yang kau mau akan ku turuti". Jawab yungyeom membuat Jungkook bersmirik menatap nya.

"Oke deal...jadi ayo kita mulai saja". Suara Jungkook

.

.

.

Jungkook dan yungyeom pun sudah menaiki motor nya masing masing...

One....

Two....

Threeee......

Kedua nya langsung menarik gas nya dan melesat membelah jalanan di malam hari, kedua nya berjalanan beriringan dan mulai saling salip...

Beberapa kali Jungkook tertinggal di belakang membuat yungyeom tersenyum karna merasa akan menang dalam balapan kali ini dan memiliki Jungkook.

Taehyung yang melihat dari kejauhan pun sungguh dirinya sudah tidak bisa menahan nya, emosi nya sudah sangat lah memuncak.

"Tenanglah eoh..aku yakin Jungkook akan menang". Suara soekjin membuat taehyung menoleh

"Dari mana kau tau Hyung..lihat Jungkook tertinggal". Suara taehyung

THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang