Happy reading
Typo manusiawi__________________
Setelah kepergian Jungkook juga taehyung jongguk hanya bisa merasakan sesak di dada nya, wajah nya pun terlihat sangat murung.
"Jongguk'a, ada apa dengan mu eoh?". Tanya seokjin saat jongguk menghampiri nya dan yang lain nya.
"Tidak ada Hyung...aku..em..aku hanya sedang memikirkan Jungkook". Jawab jongguk dengan senyum nya.
"Benarkah, bukan kah kau memikirkan taehyung?". Celetuk yoongi
Jongguk yang mendengar pertanyaan yoongi pun langsung menatap nya.
"Ani..aku memikirkan adik ku". Jawab jongguk karna memang benar sebenarnya nya dia sedang memikirkan sang adik namun tidak bisa di pungkiri kalau dia juga memikirkan taehyung yang pergi bersama dengan sang adik dengan bergandengan tangan.
"Bagus lah jika benar kau memikirkan adik mu, dan ya seharus nya sebagai seorang Hyung kau harus memberikan kebahagiaan untuk nya bukan, jika kau mempunyai perasaan terhadap taehyung aku harap kau buang jauh jauh rasa itu karna taehyung hanya menyukai Jungkook, dan kali ini mengalah lah untuk Jungkook setidak nya biarkan dia bahagia dengan cinta nya karna sedari kecil dia tidak mendapatkan itu semua berbeda dengan mu yang mendapatkan segala nya". Jelas yoongi tanpa jeda dan terus menatap jongguk yang kini mata nya sudah memerah karna menahaan air mata nya yang akan turun.
"Yaakk Hyung, kau benar benar keterlaluan..kata kata mu benar benar menyakitkan". Ucap Jimin kepada yoongi karna ucapan yoongi saat ini jongguk sudah terlihat sedih.
"Wae...apa yang ku ucapkan benar kau tau itu bukan, lagi pula kenapa dia menangis hanya dengan ucapan ku yang memang benar kenyataan nya, bagaimana dengan Jungkook yang selalu di hadiahi dengan kata kata yang menyakitkan setiap hari nya oleh appa nya..apa pernah dia membela sedikit saja jimin'a...jawaban nya adalah TIDAK, jika pun dia membela adik nya itu pun tidak akan lama karna dia terlalu takut pada appa nya, dan secara tidak langsung dia sudah menyakiti adik nya sendiri...waeee..apa kau tidak terima dengan ucapan ku eoh....!!. Kesal yoongi kemudian pergi meninggalkan Jimin dan teman teman nya yang lain termasuk jongguk.
"Hyu..Hyung..aku...aku permisi dulu..mendadak aku tidak enak badan..permisi". Ucap jongguk kemudian pergi meninggalkan kampus dengan sedikit berlari.
Seokjin, Jimin, namjoon juga jhope mereka hanya menatap kepergian jongguk.
"Jim, kekasih mu benar benar mulut nya sangat lah pedas juga tajam". Ucap jhope
"Haaahhh kau tau dia memang seprti itu Hyung, terlebih lagi yang berhubungan dengan Jungkook dia akan langsung sensitif Hyung". Jawab Jimin lagi
"Ya sudah sebaiknya Kita masuk ke kelas sekarang". Sela namjoon lalu merangkul seokjin dan masuk ke dalam kelas nya.
.
.
.
Sementara itu di perjalanan Jungkook tidak henti henti nya tersenyum membuat taehyung pun merasa senang.
"Jadi kau mempunyai orang tua yang lain?". Tanya taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE TWINS.MR.KIM*Taekook*
Fanfictionsetiap manusia mempunyai satu hati untuk saling mencintai. namun bagaimana jadi nya ketika dua orang mencintai satu orang yang sama, terlebih lagi rupa mereka yang sangat mirip? ternyata di antara cinta itu terdapat banyak rahasia yang tersimpan ant...