Chapture 08 : Pindahan

67 17 6
                                    

Lanjut aja yah aku hehehe.

.
.
.
.
.
Selamat Membaca

 Selamat Membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Akhirnya bel pulang berbunyi, dan semua anak murid sma zanjaya pada berhamburan pada pulang.

"Kalian jadi ikut?bantu-bantu gue kan?" tanya Zela.

"Iya dong pastinya." balas mereka serempak.

"Gue tunggu," kata Zela.

Zela dkk berjalan ke arah parkiran.

Ting..! Suara notifikasi dari zela.

bang herza
Online

Abang ke apartemen kamu

Yah, nanti aku kabarin

Setelah membalas pesan, zela memasukan benda pipihnya ke dalam sakunya.

"Gue duluan yah gaes," ijin pamit Zela.

Setelah zela pergi di susul oleh sahabat-sahabatnya pulang kerumah masing-masing.

***

"Sudah cukup semua barang-barangnya hm? " tanya Herza.

Zela langsung mengangguk,"udah kok, nggak ada yang ketinggalan,"

"Ya udah kita jalan dulu biar barang-barangnya di bawa sama maid," ujar Herza.

Mereka berdua akhirnya sampai juga di rumahnya, zela dan herza memasuki rumahnya dan disambut oleh pembantunya.

"Selamat datang non zela akhirnya bisa tinggal di rumah baru," ucap bi Rini.


"Yah bi aku seneng kok bisa sama bibi," ujar Zela

"Ouh yah , bentar lagi kan teman aku mau kesini tolong yah bi buatin minuman dan cemilan."

"Baik non bibi pamit ke belakang dulu," ijinnya.

"YUHUU ZELA!"Bukan nya salam malah langsung teriak mereka.

Seketika zela yang mendengar suara dari sahabat-sahabatnya langsung menghampiri nya.

"Ini rumah yah bukan hutan," kata Zela seraya melangkah menuju sahabatnya.

Aura mendengus kesal,"iya deh maaf."

"Ya udah yuk duduk dulu, paling sebentar lagi bibi kesini," ucap Zela.

Zela dkk duduk di sofa sementara barang-barangnya di beresin oleh orang-orang suruhan abangnya.

"Nih non silakan di minum," kata bi Rini.

BROKEN BROTHERS (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang