Okiharu Cherry,seorang gadis berusia 15 tahun yang memiliki aura sangat positif karena sifat nya yang sangat baik dan peduli pada orang orang di sekitarnya.
Ia merupakan gadis yang lahir di Tokyo, Jepang tetapi ketika ia menginjak umur 8 tahun, keluarganya pun pindah ke London, United Kingdom karena pekerjaan ayahnya. Ayahnya bekerja di sebuah instansi pemerintah internasional, jadi sangat wajar kalau ia sering ke luar negeri karena hal itu, sedangkan ibunya adalah seorang desainer fashion yang baru baru ini booming di London.
Dibalik nama orang tua nya yang sangat penting dan terkenal itu, tentunya itu membuat mereka sangat sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing dan membuat Cherry merasa hidup seorang diri. Tapi beruntung nya cherry sudah dibekali pemikiran yang sangat dewasa meskipun umurnya masih belia, walaupun hidupnya bisa dibilang sudah terjamin walaupun tak perlu melakukan apapun tetapi Cherry tetap seorang gadis yang memiliki kebebasan untuk melakukan apapun.
Dia selalu membagi tugas pekerjaan rumah dengan bibi yang bekerja dirumahnya. Tentu saja bibi menolak tetapi Cherry tetap memaksa dengan alasan karena ia sangat ingin hidup mandiri.
Kesendirian cherry juga membuatnya menjadi aktif dalam hal olahraga, dia menekuni kegiatan olahraga dibidang basketball. Sedari SD cherry sudah tertarik untuk bermain basket karena ayahnya sangat suka bermain basket dengannya sewaktu kecil dan fisiknya yang kuat karena menurun dari ibunya, ibunya merupakan seorang blasteran Amerika-Jepang. Lahir dan besar di amerika dan kuliah di Jepang. Walaupun cherry sudah menekuni kegiatan basket dan sering mengikuti perlombaan basket itu juga tak membuatnya lalai dalam hal akademik.
Tepat di pergantian umur cherry yang ke 14 tahun, ia meminta kado kepada kedua orang tuanya yaitu ingin kembali pulang ke Tokyo dan melanjutkan sekolahnya disana. Tentu saja kedua orang tuanya menolak karena pekerjaan nya sudah di tetapkan di London. Tetapi chery tetap kukuh untuk meminta agar ia pulang ke Tokyo dengan memberi alasan kalau dia sudah bisa mandiri dan berhak memilih kebebasan mana yang harus ia jalani.
Alhasil setelah melewati pemikiran yang panjang, Cherry diperbolehkan untuk kembali ke Tokyo tetapi tidak sendirian, ia pulang bersama bibi suzu yang telah merawatnya dari chery berusia 3 tahun. Tentu saja chery setuju dan langsung mengurus semua berkasnya untuk kembali pulang ke Tokyo.
Saat kembali ia bersekolah di SMP Gakeon sebagai siswa pindahan kelas 3. Karena paras wajahnya yang cantik dan kepribadian nya yang sangat baik dan lugu. Chery menjadi sangat mudah mendapatkan teman, Banyak sekali yang menyukainya entah itu karena sifatnya ataupun wajahnya.
Semakin banyak orang yang menyukainya, semakin banyak pula orang yang membencinya.
Yap, itulah yang terjadi kepada cherry setelah tak lama dari ia pulang ke Tokyo. Kejadian itu cukup membuatnya trauma dan kehilangan semua temannya tak hanya itu ia juga menjadi bahan omongan satu sekolah pada saat itu. Tetapi ia sudah berjanji kepada orang tuanya untuk hidup mandiri dan dewasa di Tokyo tanpa kehadiran orang tuanya, jadi chery lebih memilih untuk merahasiakan semuanya dan bersikap seperti biasanya seolah olah itu tak terjadi kepadanya.
Dengan sikap nya yang seperti itu, membuat Cherry semakin menjadi omongan semua orang tetapi ia tetap berpegang teguh dengan kepribadian dirinya. Dan syukurnya tak semua orang memiliki pandangan yang buruk tentang cherry.
Perlahan lahan cherry terbiasa dengan gumaman buruk yang terdengar dari mulut setiap orang dan itu membuat cherry menjadi penyindiri sampai ia tamat SMP.
Ketika SMA ia memilih untuk bersekolah di SMA Nekoma karena teman dekat rumahnya juga ber sekolah disana. Dan disinilah kehidupan cherry yang baru dimulai.
Gambaran fisik Cherry :
Gadis dengan tinggi 175cm dan berat 57kg. Surai orange mengkilap panjang lurus yang terurai hingga ke punggungnya dengan poni berbentuk M yang menggantung setara dengan matanya. Ia selalu mengikat rambutnya berbentuk half pony tail.
Wajahnya cukup kecil dengan mata yang panjang, pupil besar berwarna selaras dengan rambutnya, bulu matanya cukup panjang lalu hidung yang panjang dengan ujung yang lancip dan bibir yang tipis.
An :
Ohayoo~
Author sengaja ngambil karakter shikimori sebagai pemeran utamanya karena shikimori kawaii aja gitu hahaha ><
Tapi disini author ngubah warna rambut sama matanya ya, kalo shikimori yang asli warna rambutnya pinky terus matanya warna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The kind girl [ Haikyuu! ]
ActionCherry telah menyiapkan diri nya untuk kembali ke Tokyo dengan harapan agar kehidupannya menjadi lebih menyenangkan tetapi apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya. Selang beberapa bulan di Tokyo, dirinya mendapatkan musibah yang membuat diri...