Chap 3

26 4 0
                                    

Kejadian beberapa hari yang lalu cukup membuat geger di kalangan murid SMA Nekoma. Dengan topik seorang murid perempuan kelas 2 menantang juniornya, karena masalah ini Cherry dan ichiyo menjadi terkenal jalur masalah bukan prestasi, Tak heran ketika mereka lewat, beberapa murid tampak mengumpat dan berbisik lirih, entah tentang apa topiknya. Tetapi ada juga yang tak memperdulikan nya.

Jam istirahat kali ini cherry dan ichiyo tak keluar kelas karena membawa bekal dan hendak menghabiskannya di dalam kelas saja, untuk menghindari masalah. "Cherry, Ada yang mencarimu" pekik hana, teman satu kelas cherry dari pintu masuk kelas.

"siapa ?" Tanya ichiyo kepada cherry dengan mulut penuh.

Cherry mengendikkan bahunya tanda ia tak tahu. Dia saja sedaritadi duduk di kelas bersama dengan nya padahal

"Gatau, bentar ya ichiyo chan" Kata cherry lalu beranjak dari kursinya dan berjalan ke arah pintu masuk kelas.

"Cherry" Kejut Inuoka tiba tiba dari koridor pintu sebelah kiri.

Cherry tersentak kaget. Mengedipkan matanya perlahan setelah mengetahui sosok yang mengejutkan nya ialah inuoka, dari kelas sebelah dan amggota klub volly kelas satu.

Inuoka terkekeh canggung seraya menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal itu

"Gomen cherry" katanya diiringi kekehnya.

"Gapapa, kenapa inuoka?" Tanya cherry langsung

"Eto, aku mau pinjam catatan bahasa asing karna besok ada ulangan harian nya. aku sama sekali ga ngerti" Gumamnya dengan raut wajah takut karena memikirkan remedial menyeramkan yang akan dikasih oleh sensei bahasa asing.

"Oh, Chotto matte ne" Ucap cherry lalu kembali masuk ke dalam kelas.

"Siapa ?" Tanya ichiyo langsung ketika chery sedang merogoh ranselnya.

"Inuoka kun" jawab cherry sembari mencari buku catatan nya.

Ichiyo hanya mengangguk lalu melanjutkan makannya. Cherry kembali ke pintu masuk kelas sembari membawa buku catatannya.

Cherry lalu menyodorkan nya kepada inuoka.

Inuoka langsung meraihnya dengan senyuman lebar yang terukir di wajah mungilnya.

"Aku pinjam dulu ya, cherry" Katanya semangat.

"iya" Jawab Cherry senang.

"Makasih ya, maaf ganggu waktunya" Kata inuoka lalu membungkuk.

"Gapapa kok" jawab cherry.

Inuoka lalu berbalik dan berjalan memasuki kelasnya yang berada tepat di sebelah kelas cherry.

Setelah punggung inuoka sudah tak terlihat di pandangan cherry, cherry pun berbalik hendak masuk ke kelas namun niatnya terhenti karena mendapatkan senior basket nya tengah berjalan ke arahnya.

Dua senior basketnya tengah berjalan santai ke arah cherry, dengan tinggi mereka melebihi tinggi Cherry.

Satu berambut blonde dengan model rambut diikat pony tail dan satunya lagi berambut hitam pendek.

Langkah mereka pun terhenti ketika melihat cherry berdiri di depan kelas nya.

Cherry sontak membungkukan badannya.

"Ohayo cherry" Sapa cewe berambut blonde.

"Ossu. Yuki senpai, Mari senpai" balas cherry dengan posisi tegap.

"Pulang sekolah nanti wajib kumpul di aula memakai kaos latihan dan sepatu olahraga" Ucap yuki yang memiliki rambut blonde.

"Hai" Ucap cherry formal.

The kind girl [ Haikyuu! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang