An :
Oh, hai!
Sebelum masuk ke cerita, ini aku mau kasih tau dulu nih kalo fanfic ini alurnya nyaris sesuai dengan manga haikyuu nya ya. Jadi bisa dibilang ini cerita dibalik layar gitu hahahaha, tapi engga terlalu kok ah. Kalo ada saran dan masukan, boleh di komen ya!Selamat membaca ~
"Ohayoo cherry chan"
Sapa ceria seorang laki laki bertubuh tinggi dengan rambut acak alami dan menjulang ke atas yang tengah berjalan memasuki gedung sekolah bersama dengan laki laki berambut pirang yang cukup panjang dan postur tubuh yang goyah dengan tinggi dibawah cherry sekitar 5cm.
Langkah cherry terhenti lalu berbalik dan membalas sapaannya
"Ohayoo gozaimass Kuroo san, kenma san""Ohayoo" Sapa kenma lesu sembari melihat ponsel nya.
Kuroo dan kenma berjalan menghampiri cherry dan mereka berjalan bersama memasuki koridor sekolah.
"Jadi ? sudah berubah pikiran untuk jadi manager volly ?" Tanya kuroo tiba tiba kepada cherry.
Cherry terkekeh kikuk
"Anu.., aku masih belum bisa menerima tawaran itu, kuroo san. Aku masih belum berani untuk bilang masalah itu dengan Mari senpai" Tukasnya.Kuroo menyeringai
"Kalau kau mau, aku bisa bantu untuk berbicara dengannya. Tenang saja pasti di izin kan""Emm.."
"Aku yakin kau pasti bisa membagi waktu mu antara Volly dan basket, lagian juga basket kan jarang latihan dan cara bermain mu sudah sangat bagus. Selain itu, kau juga sangat mahir dalam teknik volly. argh pasti kau bisa menjadi manager yang sangat baik" Ujar kuroo sangat semangat.
"Kau berkata seolah itu mudah dilakukan, kuroo" Lirih kenma
kuroo melirik sinis kenma.
"Gomen ne, Kuroo san. Aku sepertinya tidak bisa mengambil tawaran itu" tolak cherry dengan nada lembut dan merasa tidak enak.
Kuroo menghela nafasnya "Huft, selanjutnya pasti akan ku tawari lagi!" katanya
kenma meliriknya lalu menghela nafasnya berat.
Cherry hanya terkekeh kikuk.
Kuroo Tetsurou, adalah senpai sekaligus teman rumah cherry yang sekarang berada di kelas 3. Dia juga dikenal sebagai kapten dari Tim Volly SMA Nekoma.
Kuroo bertemu dengan cherry setelah satu minggu cherry pindah ke Tokyo, pada saat itu kuroo berada di kelas 2 SMA. Kuroo duluan yang mendekati cherry karena terpesona dengan senyuman yang diberikan cherry pada saat mereka pertama kali bertemu di daerah komplek rumah mereka.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, cherry memiliki pribadi yang sangat ramah jadi tak perlu waktu lama untuk kuroo bisa dekat dengan cherry. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama di taman dekat rumah mereka sembari meminum minuman kaleng.
Karena kuroo sudah merasa sangat nyaman dan cocok dengan cherry, kuroo pun sempat hendak menyatakan perasaannya kepada cherry tetapi pada saat itu cherry sedang mengalami kejadian yang sangat buruk. Kuroo menyadari keadaan cherry yang tidak se ceria seperti biasanya karena kulit nya sangat pucat, tatapan matanya tampak ketakutan dan keadaan tubuhnya dingin padahal pada saat itu mereka tengah duduk di ayunan taman dekat rumah pada siang hari yang cerah. "Kau kenapa ?"
"Tidak apa apa" Cherry menunduk
Kuroo berdiri tepat di hadapan cherry yang tengah duduk di bangku ayunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The kind girl [ Haikyuu! ]
ActionCherry telah menyiapkan diri nya untuk kembali ke Tokyo dengan harapan agar kehidupannya menjadi lebih menyenangkan tetapi apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya. Selang beberapa bulan di Tokyo, dirinya mendapatkan musibah yang membuat diri...