Jumat
04.54 AMKali ini cherry bangun lebih awal dari hari hari sebelumnya, ya karena dia ingin melakukan jogging pagi terlebih dahulu sebelum berangkat sekolah.
Ya itu wajar sih terjadi di klub olahraga, perkataan kuroo semalam benar benar membuat cherry sadar. Semalam ketika ia sampai dirumah selepas pulang sekolah cherry langsung berendam air panas dan meminta tolong bibi suzu untuk memijat bagian betisnya, akibat itu cherry tertidur sangat pulas pada pukul 9 malam dan terbangun pada pukul 4 pagi.
"Ohayoo bibi suzu" sapa cherry dari anak tangga ke 4 dari atas saat hendak turun ke bawah, karena kamarnya berada di lantai dua.
"Ohayo.. eh tumben nona sudah bagun jam segini ?" Tanya bibi keheranan seraya memegang vacum cleaner karena biasanya gadis itu bangun di jam enam pagi, itupun kadang tergopoh-gopoh.
"Aku ingin jogging sebentar sebelum berangkat sekolah" ucap nya ceria lalu pergi memasuki dapur.
"Kaki nona sudah tidak sakit lagi ?" bibi suzu yang awalnya berada di bawah anak tangga pun mengikuti cherry berjalan memasuki ruangan dapur.
"Tidak, kakiku sudah sangat baik sekarang"
"Kalau begitu, biar bibi siapkan susu dulu sebelum Nona pergi jogging"
"Ie, tidak usah bi. Siapkan sarapannya ketika aku sudah pulang saja" Tolaknya mengjeda perkataannya karena ia mengambil pisau "Aku ingin membuat sandwich buah" sambungnya.
Cherry mengambil beberapa strawberry dan kiwi yang berada di keranjang buah di hadapannya lalu memotongnya secukupnya. Ia hendak membuatkan sandwich buah dengan krim kocok untuk dirinya dan beberapa temannya.
Setelah selesai melakukan itu, cherry pun meletakkannya di dalam kulkas dan pergi keluar rumah. "Aku pergi dulu"
Dengan pakaian menggunakan hoodie berwarna cream polos dan celana training panjang menggunakan sepatu, ia pun berlari santai mengelilingi sekitaran rumahnya. Sudah sangat lama sekali ia tak melakukan ini terakhir kali di london. Semenjak ia pindah ke Tokyo ia tak pernah lagi melakukan olahraga ya palingan dia melakukan push up atau mengangkat barbel sebelum tidur, itu pun jika ia ingat.
Sebelumnya di london, cherry selalu jogging setiap pagi dan sore karena pemandangan di london sangat menakjubkan ketika jam tertentu. Ia juga aktif dalam seni bela diri, karate pada saat di london. Itulah yang membuat kakinya panjang, namun entah kenapa berat badannya tak bisa naik berlebih jadi dia terlihat kurus dengan tingginya yang segitu. Tapi sebenarnya itu badan ideal bagi model, tidak untuk seorang atlet.
Cherry juga melewati rumah kenma namun tak menoleh karena ia terlalu fokus mengatur nafasnya, rumah dia dan kenma hanya berjarak sekitar tiga rumah sedangkan rumah nya dengan kuroo berjarak sekitar sepuluh rumah namun itu terasa cukup jauh karena rumah kuroo berada di pertigaan awal, sedangkan kenma dan cherry berada di dalam simpang pertigaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The kind girl [ Haikyuu! ]
ActionCherry telah menyiapkan diri nya untuk kembali ke Tokyo dengan harapan agar kehidupannya menjadi lebih menyenangkan tetapi apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya. Selang beberapa bulan di Tokyo, dirinya mendapatkan musibah yang membuat diri...