"Uehara" Panggil kayano sensei dengan volume suara kuat, padahal jarak mereka tak terlalu jauh.
"Kau kapten di Tim 1"
"Ossu" uehara terkesiap
"Cherry" Panggil kayano menghadap cherry, cherry terkesiap.
"Kapten di Tim 2"
Cherry sontak membelalakkan matanya kaget dengan pilihan pelatihnya karena di dalam tim nya terdapat Nagisa. Dia merasa tidak enak menjadi kapten di tim ini walau hanya sekedar latihan tapi dia juga tak mungkin membantah pilihan pelatihnya karena itu perintah dari pelatih bersifat mutlak.
"Ah, ini pasti karena tinggi badan ku" Pikir nagisa.
Kedua tim sudah bersiap di posisinya masing.
Tim satu memiliki ring yang berada di sebelah kiri dan Tim dua di posisi sebaliknya. Kakashi sensei tengah duduk di bangku ujung aula dengan papan skor yang berada di sebelahnya diiringi dengan kayano sensei yang tengah berjalan hendak duduk juga di sebelah kakashi sensei.
Kaede memasukkan ujung peluit di ujung bibirnya dan memegang bola dengan posisi sangat tinggi.
Cherry dan Uehara saling menatap fokus ke arah bola yang berada di atas kepala mereka, semua pemain bersiap dengan arah bola.
Dan..
Tiupan peluit terdengar.
Tanda pertandingan dimulai sekaligus dengan perebutan bola.
Uehara berhasil melompat lebih tinggi, merebut bolanya dari lemparan wasit, kaede.
Bola nya terus di dribble dibawah tangan tim 1.
Tak perlu waktu lama, mereka berhasil melakukan shot lay up pertama yang dilakukan oleh Uehara.
"Sugoii na" Batin sakura kagum.
Setelah bola jatuh dari ring tim 2, Miri pun melakukan passing dari belakang garis lapangan.
Bola sampai di tangan sakura. Ia berlari sembari dribble ke arena tim 1 dengan Mio yang selalu berdempet dengannya, hendak merebut bolanya.
Ia melakukan passing ke Nagisa, dan nagisa berlari sedikit lalu cheat pass ke irina.
Irina langsung bounce pass ke Cherry karena ia takut bolanya akan mudah direbut oleh tim lawan.
Cherry mendapatkan bolanya dari luar garis penalti dan bersiap jump shot dari jarak jauh.
Dan..
Yap, masuk.
"Three poin" Batin mereka semua.
Tim 2 tampak senang, terlihat di wajah mereka yang sumringah walau sudah bercucur keringat.
Sedangkan Tim 1, yuki dan kaede melongo kaget.
Kaede sampai lupa meniup peluit yang sedari tadi ia gigit.
Kayano sensei menyeringai.
Suara peluit terdengar.
Bola kini berada di pihak tim 1.
"Sugoi na" Gumam nagisa kagum sembari tersenyum sumringah.
-------------------------------
Uehara. Cherry
2. 3.
-------------------------------Mereka terus bermain dengan sangat hebat dan penuh semangat.
"Cherry chan" Pekik irina lalu melakukan bounce pass, bola ditangkap cherry namun di rebut kembali oleh Mio.
KAMU SEDANG MEMBACA
The kind girl [ Haikyuu! ]
ActionCherry telah menyiapkan diri nya untuk kembali ke Tokyo dengan harapan agar kehidupannya menjadi lebih menyenangkan tetapi apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya. Selang beberapa bulan di Tokyo, dirinya mendapatkan musibah yang membuat diri...