Di suatu malam kenalkan namaku Niko 25 tahun aku adalah lelaki yang suka menikmati kehidupan malam terutama dikota ini setiap malam aku keluar di malam hari hanya untuk berkeliling mengendarai sepeda motor sambil menikmati suasana di kala itu Niko melihat beberapa wanita cantik di pinggir jalan entah apa yang mereka lakukan mungkin dugaan Niko mereka adalah kupu-kupu malam.
Niko foto ini hanya ilustrasi
Niko yang penasaran mencoba berhenti di salah satu wanita tersebut.
Niko : " Hay ... ! "
Wanita : " Hay ganteng ada apa nih kesini mau ditemenin malam ini sama aku "
Dugaan Niko benar mereka adalah kupu-kupu malam.
Niko : " iya aku butuh teman malam hari ini apa kamu mau "
Wanita : " tentu saja ganteng "
Niko : " berapa aku harus bayar untuk bisa membawa kamu jalan-jalan "
Wanita : " karena mas ganteng masuk kriteria aku 400rb gimana? "
Niko : " oke yuk naik "
Akhirnya Niko dan wanita itu berkeliling menggelilingi kota itu. Wanita itu memeluk erat ke tubuh Niko hingga membuat Niko mulai berpikir yang tidak-tidak, Hingga akhirnya Niko membawanya kerumahnya.
Foto wanita yang bersama dengan Niko gambar ini hanya ilustrasi
Niko : " yuk turun cantik "
Wanita : " ini tempat tinggal kamu mas "
Niko : " iya ini tempat tinggal ku "
Wanita : " besar banget mas rumahnya "
Niko : " iya besar tapi aku merasa kesepian dirumah ini "
Wanita : " bukannya mas harusnya senang ya bisa tinggal di rumah ini? "
Niko : " ya mungkin kamu benar tapi nyatanya aku tidak sebahagia itu, makanya aku sering keluar pada malam hari ini dan malam ini aku ingin kamu menemani aku kamu mau kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.