Aprilia tidak mau membuang kesempatan emas itu dan mulai meremas kembali sambil bibirnya kini melumat bibir Susi.
Permainan itu semakin memanas hingga membuat Aprilia sudah tidak tahan dan memasukkan penisnya kedalam lubang kewanitaan Susi.
Susi yang semakin keenakan akibat permainan yang dilakukan oleh Aprilia kali ini hanya bisa pasrah.
Susi : " aaahhhh terus beb enak banget kontol kamu beb aaahhhh mmmmm aaahhhh "
Aprilia semakin liar melakukan permainan itu hingga membuat Susi serta dirinya berkeringat cukup banyak. Aprilia terus menggenjot sambil tangannya terus meremas memainkan payudara Susi yang begitu besar.
Hingga Aprilia yang juga keenakan tidak dapat lagi membendung cair yang akan keluar dan langsung aja dia mengeluarkan semuanya ke lubang kewanitaan Susi.
Keduanya kini beristirahat sejenak mengambil nafas panjang dengan keadaan Aprilia yang tersenyum puas.
Foto Susi
Foto Aprilia
Susi : " padahal udah cantik tapi kejantanan kamu luar biasa beb "
Aprilia : " hihihi gimana enakkan hati-hati hamil anakku loh nanti "
Susi : " ya ya ya, tapi habis ini giliran kamu ya beb yang ngerasain "
Ketika Aprilia masih berbaring dan mengambil nafas, Susi dengan cepat bangun dan mulai menciumi melumat bibir Aprilia secara liar.
Aprilia yang masih kelelahan hanya bisa pasrah menerima serangan yang diberikan oleh Susi.
Susi : " sekarang aku akan balas sampai kamu benar-benar lemas "
Tangannya yang berada di pipi Aprilia kini mencoba turun meraba leher turun terus hingga sampai pada payudara Aprilia diraba puting susunya secara perlahan memutar mutar sehingga membuat penis Aprilia mulai bangun kembali.
Susi yang tahu hal itu membiarkannya, dia terus melumat bibir Aprilia sambil beradu lidah dengan kondisi sekarang tangannya meremas payudara Aprilia.
Aprilia semakin terangsang akibat payudaranya diremas hingga membuat matanya terpejam merasakan betapa nikmatnya rangsangan itu.
Setelah puas bermain dibibir kini Susi mulai melanjutkan rangsangan itu ke bagian leher di cupangnya leher Aprilia
lanjut terus turun sambil menjilat kulit Aprilia yang begitu lembut sampai pada payudaranya.
Diemut dijilati puting susu Aprilia dengan lembut sehingga membuat Aprilia merasakan tubuhnya bergetar disusul penisnya yang juga mulai menegang.
Aprilia yang sudah tidak tahan mengeluarkan lahar hangatnya kembali namun kali ini lahar putih itu mengenai tubuh Susi.
Susi : " padahal belum juga di sentuh udah crot duluan "
Aprilia kini benar-benar lelah namun entah apa yang ada dalam pikirannya tiba-tiba dia ingin merasakan rasanya kenikmatan wanita sesungguhnya.
Aprilia kini benar-benar lelah namun entah apa yang ada dalam pikirannya tiba-tiba dia ingin merasakan rasanya kenikmatan wanita sesungguhnya.
Aprilia : " aahh aaahhhh beb aku pengen ngerasain hal yang sama kayak aku lakuin ke kamu beb "
Susi : " kamu yakin nih hihihihi, ternyata tadi ngomong gitu rupanya kamu ya beb yang pengen dihamili okey aku bakal lakuin dengan senang hati "
Susi segera mengambil kalung Aprilia dan memasangkannya ke leher Aprilia dengan cepat penisnya kini menghilang berubah bentuk menjadi kemaluan wanita.
Lalu Susi melanjutkan kembali mengemut payudara Aprilia disedot dijilat secara liar.
Bersambung tunggu kelanjutan ceritanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.