Susi : " ada deh, mau tau aja "
Aprilio : " kasih tau dong Sus "
Susi : " beneran pengen tahu? "
Aprilio : " pastinya pengen tau aku, kasih tahu aku Sus "
Lalu Susi pun mendekati Aprilio memegang tangannya lalu memasangkan gelang kutukan itu ke pergelangan Aprilio.
Hingga beberapa saat kemudian Aprilio merasakan ada sesuatu yang aneh dengan tubuhnya kini rambutnya mulai panjang ditambah bulu ditubuhnya mulai hilang lanjut kini pantat lebih berisi lalu kulitnya kini menjadi lebih mulus ditambah kini wajahnya telah berubah menjadi seorang wanita dan terakhir Aprilio merasakan dadanya kini semakin membesar.
Susi yang waktu itu sedikit tertawa melihat perubahan temannya Niko yang kini berubah menjadi sama seperti dirinya.
Aprilio : " eh kenapa ini ada apa? Tubuhku kok jadi gini? Sus? "
Susi : " hihihi cantik juga say kalau kamu jadi gini "
Aprilio tahu bahwa ini pasti akibat gelang tersebut ketika hendak melepaskan tangannya dihentikan oleh tangan Susi.
Susi : " sudah say nikmati saja gimana rasanya? Enak ga? "
Aprilio : " aneh Sus! "
Susi : " iya sih aneh cewek kok pakai baju cowok nih pakai pakaian aku "
Lalu Susi kini melepas pakaiannya dan menyuruh Aprilio berganti pakaian diruang tamu.
Susi : " ini say coba deh kamu pakai nanti pasti kamu seneng "
Aprilio yang penasaran kini hanya menurut apa yang dikatakan oleh Susi segera dia melepaskan semua pakaiannya dan ketika semua terlepas betapa terkejutnya Aprilio melihat tubuhnya kini memiliki payudara yang ukurannya begitu besar. Namun ada yang aneh lainnya dia merasakan dibagian bawahnya ada sesuatu yang berdiri tegak ketika dia memegang ternyata itu adalah penisnya.
Susi yang menunggu lama akhirnya memutuskan untuk masuk ke ruang tamu.
Susi : " hihihi bingung ya? "
Aprilio : " iya Sus kok bisa gini? "
Susi : " itu si Otong berdiri mungkin suka dia dengan penampilan kamu yang sekarang say "
Aprilio : " hah maksudnya? "
Lalu Aprilio hendak ingin melepaskan kembali namun kali ini Susi dengan cepat tangannya meremas payudaranya.
Tak lama terdengar suara desahan keluar dari mulut Aprilio.
Ilustrasi Aprilio waktu itu
Aprilio : " ooohhh aaaahhhhhh..... "
Susi : " iihhh sudah mulai suka ya kayaknya sampai mendesah segala meskipun suaranya masih kedengaran laki sih "
Aprilio : " Sus tolong lepasin Sus? "
Susi : " aku bakal lakukan ini terus jika kamu mau coba copot gelang itu "
Aprilio : " oke ... Oke ... Aku ga akan lepas tapi please lepasin aaaahhhhh..... "
Susi : " hihihi okey gua lepasin sekarang pakai dong mas pakaiannya ga mau coba pakaian aku "
Aprilio yang kini memegang baju Susi mencium bau wangi dan karena penasaran bagaimana rasanya memakai baju Susi dia pun melakukannya.
Foto Aprilio yang menjadi cewek
Susi : " nah gitu dong say kan cantik tapi sayang cantik-cantik kok berbatang udah gitu tegak lagi, nih pakai kalung aku beb "
Aprilio yang diberikan kalung itu kini mulai memakainya. Dan tak lama kontol Aprilio mulai menghilang dan menjadi gudukan yang kini menjadi vagina.
Aprilio merasakan kini dibagian selangkangan begitu bebas seperti tidak ada yang menghalangi lagi.
Susi : " kamu cantik kalau jadi cewek sekarang ga kalah sama Niken "
Aprilio : " masak sih Sus? "
Susi : " iya sumpah kamu cantik banget kalau di makeup dikit aja pasti cowok-cowok pada naksir sama kamu "
Aprilio yang mendengar itu sedikit aneh secara dia juga cowok namun memang sekarang ini dirinya begitu bingung dengan tubuhnya yang sudah jadi cewek.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.