Susi : " owh ini iya beb dia temen aku ga papa kan dia kesini "
Niken : " ya ga papa sih, Oya kamu belum bikin sarapan ya pagi ini "
Susi : " belum beb tapi itu di meja udah aku siapkan roti sama selai strawberry,kacang sama coklat "
Niken : " bagus deh kebetulan aku lagi males sarapan pagi aku makan roti saja "
Susi : " Oya beb ini kenalin teman aku beb "
Lalu Aprilio pun membalikkan badannya dan berkenalan dengan Niken.
Foto Niken waktu itu
Niken : " kenalin aku Niken "
Aprilio : " kamu ga tahu aku siapa? "
Niken : " enggak kan kita baru ketemu? Emang pernah ketemu dimana? Ooo tahu mungkin kamu kenal aku waktu di pangkalan Susi ya? "
Aprilio yang mendengar itu langsung sedikit kaget.
Aprilio : " pangkalan? Enggak kok bukan? "
Niken : " terus kenal dimana? "
Aprilio : " kamu Niko kan masak kamu ga kenal aku sih ini aku Aprilio teman kamu! "
Niken pun terkejut melihat yang didepannya rupanya adalah Aprilio.
Niken yang terkejut melihat penampilan temanya Aprilio menjadi wanita
Niken : " jadi ini kamu kok bisa? "
Susi : " bisa dong beb aku yang suruh aku kasih deh gelang sama kalungnya ke Aprilio teman kamu "
Niken : " sumpah sih kamu cantik banget "
Aprilio : " hihihi aku sendiri aja ga nyangka kalau aku bisa jadi cantik seperti ini "
Niken : " tapi ngomong-ngomong ini pasti kamu ya beb yang makeup Aprilio "
Susi : " iya dong sapa lagi coba tapi ngomong-ngomong masa udah cantik gitu namanya Aprilio ganti gitu? "
Aprilio : " sapa ya aku ada ide sekarang panggil aku Aprilia "
Niken : " hihihi tinggal ganti o jadi a tapi cocok juga namanya, udah sarapan pagi belum yuk makan tapi adanya roti hari ini "
Aprilia : " iya aku mau "
Lalu ketiganya kini berada dimeja makan sambil makan roti mereka terus mengobrol.
Niken : " kayaknya kamu harus privat deh sama Susi "
Aprilia : " privat gimana maksudnya? "
Niken : " iya tadi aku lihat cara jalan kamu bicara masih kaku gitu kayak masih cowok beb "
Susi : " hihihihi kalau soal itu gampang beb Eike bakal ajarin teman kamu biar jadi cucok cucok meong "
Niken : " hihihihi iya ajarin pokoknya harus kamu mau kan Lia? "
Aprilia : " iya deh aku mau "
Susi : " okey habis makan aku bakalan ajarin kamu mulai dari caranya bicara dulu nanti lanjut cara jalan "
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasíakisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.