Niko : " hahaha iya kamu benar Sus sekarang kan aku jadi cewek juga sama kayak kamu "
Susi : " emang mas Niko mau telanjang kayak gini terus? Pakai baju sana "
Niko : " masak aku udah jadi wanita masih pakai baju cowok, gimana ya? "
Susi : " aku ada ide coba aja mas Niko pakai baju mamanya mas "
Niko : " kamu benar Sus yuk ke kamar mama ku "
Mereka berdua pun menuju ke kamar Mamanya Niko, setelah sampai Niko pun membuka lemari Mamanya.
Susi : " banyak juga baju mama kamu mas kan katanya dia lagi diluar negeri apa ga bawa baju? "
Niko : " hahaha aku juga ga tahu Sus barangkali kamu ada yang suka boleh kamu ambil dan pakai lagipula mungkin ini semua sudah ga dipakai lagi sama Mama aku Sus makanya ga dibawa "
Susi : " baju mama kamu bagus-bagus mas kayaknya dia sering update deh style, aku pilihin buat mas Niko sekalian ini mas pakai dulu BHnya "
Niko lalu mengambil cd-nya Mamanya lalu memakai BH yang diberikan oleh Susi.
Niko : " ini gimana ya pasangnya susah? "
Susi : " sini mas aku bantu "
Niko pun sudah memakai BH beserta CD-nya. Susi pun merasa lucu melihat tingkah Niko.
Susi : " gimana mas enak ya jadi wanita? "
Niko : " iya enak pantes kamu betah jadi cewek "
Susi : " iya mas lagipula ini aku dulu jadi kayak gini ya karena cari uang, nih mas coba deh kamu pakai ini "
Lalu Niko pun mencoba pakaian yang diberi Susi. Setelah puas mencoba-coba baju Mama Niko kini keduanya sudah tampil cantik.
Susi : " mas cocok banget deh "
Niko yang sudah tampil cantik
Niko : " iya kamu juga sus makin cantik kalau pakai baju itu untung saja pakaian mama ku banyak dan ada yang cocok buat kita "
Susi yang juga makin cantik
Susi : " lumayan mas buat koleksi baju mas sekarang baju mama nya "
Niko : " kamu bisa saja sus? Oya sekarang enaknya ngapain ya? Terus kenapa suara ku masih cowok sus? "
Susi : " bagaimana kalau mas Niko mulai belajar cara jalan sama belajar cara ngomong kayak cewek, nanti kalau sudah bisa kita keluar mas gimana? "
Niko : " iya sus tolong ajari aku sus "
Susi : " dengan senang hati, tapi untuk pertama-pertama mas Niko harus ganti nama dulu dong masak penampilan sudah cantik begini namanya masih Niko "
Niko : " Oya aku lupa nama ya apa ya ada ide ga nama cewek yang cocok untuk ku? Emang kalau boleh tahu nama asli kamu siapa Sus? "
Susi : " nama asliku Tri Susilo Saputro, sekarang kalau jadi cewek jadi Susi Saputri hihihi, nama cewek buat mas Niko apa ya? Apa Ya yang cocok "
Beberapa menit kemudian Niko belum menemukan nama yang cocok untuk penampilannya sekarang.
Niko : " sudah ketemu belum Sus nama yang cocok? "
Susi : " sudah mas Niko aku nemuin nama yang pas buat mas "
Niko yang penasaran pun terus bertanya.
Niko : " siapa Sus ? Siapa Sus ? "
Susi : " mau tau atau mau tau banget "
Niko : " mau tau banget cepetan siapa? "
Susi : " Niken permata putri bagus ga? menurut kamu? "
Niko : " Niken permata putri bagus Sus gua suka nama itu "
Susi : " suka kan ! Ya sudah nama sudah sekarang mas Niko belajar cara jalan sama cara ngomong layaknya wanita udah Siap belum mas "
Niko : " aku sudah siap tapi aku minta mulai hari ini kamu panggil aku Niken ya Sus kan aku sudah jadi cewek sekarang "
Susi : " iya mas eh maaf mbak Niken maksudnya, yuk mbak kita mulai "
Niken pun mulai belajar cara menjadi wanita dengan pertama cara bicara
Setelah mencoba beberapa kali akhirnya Niken biasa berbicara layaknya seorang wanita.Lalu Susi pun menyiapkan beberapa sepatu heels yang di ambil dari kamar mama nya Niken lantas menyuruh Niken untuk memakainya setelah menemukan yang pas Niken pun merasa sedikit kesulitan.
Beberapa heels yang dibawa Susi untuk di pakai Niken
Namun Susi yang sabar mengajarkannya dengan pelan-pelan akhirnya membuahkan hasil Niken kini sudah mulai bisa berjalan melenggak-lenggok layaknya seorang model wanita.
Tak terasa hari sudah malam karena dirasa sudah cukup Susi pun menyudahi latihannya untuk hari ini.
Susi : " mbak Niken udah dulu hari ini latihannya "
Niken : " eh iya Sus maaf kayaknya aku terlalu bersemangat deh hari ini "
Susi : " hihihihi iya antusias banget sudah senang banget ya bisa jadi cewek "
Niken : " iya nih soalnya baru pertama kali ngerasain hal ini "
Susi : " gimana enakkan jadi cewek? "
Niken : " iya enak banget, aku merasa sekarang hidupku bakal ga akan membosankan lagi, tapi ini heelsnya ternyata susah juga ya Sus "
Susi : " lama kelamaan nanti juga terbiasa kok mbak "
Niken : " iya kamu benar Sus "
Susi : " ya sudah mbak mandi duluan aku mau masak makan malam "
Lalu Niken pun ke kamar dan melepas semua yang ada pada tubuhnya termasuk Kalung dan gelang itu lalu Niken pun kembali menjadi Niko kemudian dia pun mandi.
Apakah Niko akan kembali menjadi Niken nantikan terus kelanjutan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.